Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nella Kharisma [Instagram/@nellakharisma]

Matamata.com - Sosok penyanyi dangdut cantik Nella Kharisma sudah tak asing lagi kan di telinga kamu. Kendati jarang muncul di layar televisi, wanita kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini rupanya memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan lho.

Belakangan Nella Kharisma diketahui mulai aktif mengunggah video hingaga foto kegiatan sehari-harinya lewat akun Instagram pribadinya.

Nella Kharisma diketahui belum lama ini baru saja menghabiskan liburan di  pantai. Dalam foto liburan tersebut, Nella Kharisma tampak cantik dengan baju pantai berwarna biru dan celana gemes berwarna putih.

Baca Juga:
Pose Gemes di Pantai Pakai Hotpants, Nella Kharisma Dikira Bule Nyasar

"Anak pantai coy," tulis Nella Kharisma dikutip Guideku.com dari keterangan foto akun Instagram @nellakharisma, Kamis (16/1/20).

Bagi travelers yang mungkin belum tahu, celana gemes ini sebenarnya merupakan celana pendek di atas lutut alias hotpants.

Pakai Celana Gemas di Pantai, Nella Kharisma Disangka Netizen Bule Nyasar. (Instagram/@nellakharisma)

Celana gemes yang dikenakan oleh Nella Kharisma membuat pelantun lagu 'Konco Mesra' tersebut terlihat awet muda.

Baca Juga:
Biasa Pakai Tebal, 5 Potret Cantik Nella Kharisma Tanpa Makeup

Lengkap dengan penampilan rambut Nella Kharisma yag berwarna pirang kecokelatan, bahkan tak sedikit netizen yang menyangka dirinya adalah seorang bule.

"Ya ampun mbak, tak kirain bule nyasar," sebut salah seorang netizen.

"Ini di pantai mana mbak, cantik banget," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Heboh Isu Selingkuh, Keluarga Nella Kharisma Syok dan Terpukul

"Mbak Nella Kharisma celananya beli di mana lucu banget sih," timpal  netizen lain memuji penampilan penyanyi dangdut berparas jelita tersebut. (Arendya Nariswari)

Load More