Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Bodi aduhai Dewi Perssik memang membikin banyak orang kagum sekaligus iri. Ternyata salah satu caranya menjaga kebugaran tubuh adalah dengan melakukan pole dance atau tari tiang.

Pole dance sendiri merupakan olahraga yang memadukan seni tari dengan aksi akrobatik. Gerakannya cenderung mirip gimnastik. Hanya saja, ada sebuah tiang sebagai alat bantu.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ziarah ke Makam Ayahnya, Shafa Harris Beri Respons Pedas

Belakangan, olahraga yang identik dengan citra seksi ini semakin populer. Banyak orang tertarik dengan gerakan pole dance yang bermanfaat melatih kebugaran, terutama bagian otot.

Beberapa selebriti Tanah Air pun kepincut dengan pole dance. Salah satunya adalah Dewi Perssik.

Dalam unggahan Instagram akun @dewiperssikreal, Kamis (30/1/2020) kemarin, terlihat bagaimana penyanyi satu ini sedang latihan pole dance.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam Ayahnya, Busana Dewi Perssik Dicibir Kurang Sopan!

Dewi Perssik latihan pole dance. (Instagram/@dewiperssikreal)

"Segitu aja, ya, videonya. Hayo, keep spirit," ungkap Dewi Perssik dalam keterangan video. "My teacher @vickyburkiballet dan kak @mamethoo @indonesiapoledance #sebelumkerjaolaragadulu," lanjutnya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Dewi Perssik terlihat mengenakan atasan berupa sport bra berwarna hitam. Dia memadukannya dengan stirrup legging abu-abu.

Saat pole dance, seseorang memang biasanya terlihat mengenakan pakaian minim dan terbuka. Namun, itu bukan semata ingin tampil seksi, melainkan faktor kenyamanan. Itu juga membuat tubuh sang penari tidak mudah tergelincir saat terjadi kontak dengan tiang.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Di-Blacklist MNC Group, Dewi Perssik Bikin Netizen Istighfar

Dewi Perssik latihan pole dance. (Instagram/@dewiperssikreal)

Sementara itu, hingga Jumat (31/1/2020) pagi, video Dewi Perssik latihan pole dance setidaknya sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Netizen pun ramai-ramai mengisi kolom komentar.

"Keren banget, sumpah. Aduh, lentur banget badannya," komentar seorang netizen.

"Kayaknya keren banget bisa begitu. Kalau gue kayaknya baru pegangan di tiang langsung merosot," celetuk netizen lain.

"Mamih, itu urat-uratnya nggak takut bengkok? Lentur banget kayak karet," imbuh netizen lainnya. [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More