Linda Rahmadanti | MataMata.com
Selvi Kitty [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Selvi Kitty kapok melakukan perawatan kecantikan. Hal ini dikarenakan dia baru tahu penyakit kawasaki yang diderita putranya, Abizard Kavin Suseno, akibat infus dan suntik yang diduga digunakan saat perawatan.

"Sekarang aku sudah nggak pernah perawatan yang kayak gitu lagi, jadi pelajaran banget," ujar Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Baca Juga:
Anak Idap Demam Kawasaki, Selvi Kitty Merasa Bersalah Sibuk Kerja

Hal itu diketahui Selvi Kitty sendiri dari dokter. Masalahnya, Sindrom Kawasaki sendiri merupakan penyakit turunan dan Selvi Kitty serta keluarganya tidak miliki riwayat penyakit itu.

"Kalau dibaca, ini (sindrom Kawasaki) memang ada keturunan. Cuma nggak tahu, pas aku tanya 'Dok, ini kok bisa ada cairan ini gimana?" kata Selvi Kitty.

Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno [Suara.com/Ismail]

Menurut dokter yang menangani putranya, penyakit kawasaki itu juga ada kaitannya dengan kondisi perawatan kecantikan. Menyesal lah Selvi Kitty belakangan.

Baca Juga:
Pamer Belanja Sayur ke Pasar, Netizen Sinis Celana Ketat Selvi Kitty!

"Dulu waktu sering infus whitening itu lagi hamil, bisa saja obatnya masuk. Baru sekarang efeknya, sedih sih," tutur Selvi.

Karenanya, dia pun mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati memilih perawatan kecantikan.

"Makanya, kalau perawatan pilih-pilih lagi aja," ujar Selvi Kitty.

Baca Juga:
Millendaru Unggah Potret Seksi, Selvi Kitty Ngaku Lihat Penampakan Seram

"Yang infus-infus, obat-obatan itu kita kan nggak tahu kandungannya. Kita iya-iya aja," imbuhnya lagi.

Load More