Linda Rahmadanti | MataMata.com
Irma Darmawangsa (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hubungan asmara Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian kembali diterpa angin. Kali ini nama penyanyi dangdut Tiara Marleen menjadi pengganggu antara Irma-Irfan.

Semua terjadi ketika Irfan Sbatzian, Irma Darmawangsa, dan Tiara Marleen menghadiri sebuah acara di sebuah hotel berbintang Sabtu (1/2/2020) malam.

Dalam acara tersebut, Irfan Sbaztian dan Tiara Marleen terlihat mesra saat manggung bersama. Namun cerita seru justru terjadi ketika acara selesai.

Baca Juga:
Dituding Numpang Hidup, Irfan Sbaztian Beri Tas Mewah Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa dan Irfan sbaztian. [Sumarni/Suara.com]

Usai manggung, Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa diwawancara beberapa media di halaman parkir hotel tersebut. Tiba-tiba, datang Tiara Marleen menyiram wajah Irma dengan air. Tiara pun kemudian menarik tangan Irfan sambil berjalan.

"Kamu di sini sama aku, bukan sama dia. Kok kamu nggak ngomong dulu," kata Tiara Marleen sambil sewot.

Irma Darmawangsa yang tak terima disiram air dan kekasihnya diserobot orang, langsung menghampiri Tiara Marleen Irfan Sbaztian. Irma mempertanyakan maksud Tiara.

Baca Juga:
Nikmati Pantai di Bali, Irma Darmawangsa PD Berbikini Merah Tali Tipis

"Entar dulu, lu ngapain? Irfan sudah beres kan, sudah selesai tugasnya nyanyi. Lu siapanya dia?," tanya Irma Darmawangsa.

Video pertengkaran yang melibatkan Ima Darmawanga dengan Irfan Sbaztian dan Tiara Marleen pun sudah tersebar di dunia maya dan menjadi viral.

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Irma Darmawangsa mengaku tak tahu duduk permasalahannya. Meski mengaku kesal, namun Irma tak mau terpancing.

Baca Juga:
Inisial Nama Dituding Santet Barbie, Irma Darmawangsa: Dia Menggiring Opini

"Justru saya nggak tahu tiba-tiba perempuan itu muncul pas saya sama Irfan lagi di wawancara oleh media. Tiba-tiba dia datang terus narik tangannya Irfan sambil teriak-teriak marah-marah," kata Irma Darmawangsa.

"Pastinya kesel, marah, campur aduk deh. Tapi saya bukan perempuan bodoh yang mau gitu aja kepancing emosi yang nggak jelas. Saya masih bisa kontrol diri, karena menghormati dan menghargai orang-orang yang ada di sekitar acara itu. Justru menurut saya perempuan itu yang mempermalukan dirinya sendiri," sambung Irma Darmawangsa.

Irfan Sbaztian dan Tiara Marleen [Instagram]

Ketika ditanya soal sosok Tiara Marleen, Irma Darmawangsa mengaku tak mengenalnya. Irma bahkan tak peduli dan tak ingin tahu soal penyanyi dangdut yang pernah berseteru dengan Rosa Meldianti itu.

"Selama saya berkarier, nggak pernah saya sepanggung bareng perempuan itu. Saya yakin dia mau pansos ke saya, makanya selama ini dia selalu mancing-mancing emosi saya, tapi saya nggak mau terpancing," katanya.

Sudah dipermalukan Tiara Marleen, Irma Darmawangsa pun berniat untuk melaporkan Tiara Marleen ke polisi.

"Saya sudah punya bukti kalau dia yang memulai duluan. Kita lihat saja saya akan menindak lanjuti ini," ucap Irma Darmawangsa. (Ferry Noviandi)

Load More