Linda Rahmadanti | MataMata.com
Siti Badriah (Evi Ariska/Matamata.com)

Matamata.com - Siti Badriah tiba di Polda Jawa Timur pada Senin (3/2/2020) guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus MeMiles.

Sibad sapaannya, tampil santai dengan mengenakan hoodie kotak-kotak yang dipadukan kacamata hitam. Rambut panjangnya pun terlihat dikuncir.

Baca Juga:
Ortu Atta Halilintar Digugat Gara-gara Siti Badriah

Sayangnya tidak banyak kata yang disampaikan oleh Siti Badriah. Pelantun Lagi Syantik ini cuma tersenyum melihat kerumunan awak media yang menunggu kedatangannya.

Pedangdut Siti Badriah akhirnya memenuhi panggilan penyidik Subdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (3/2/2020) pagi. (Suara.com/Achmad Ali)

Siti Badriah bersama tim kuasa hukumnya pun memilih langsung masuk ruangan penyidik buat menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Siti Badriah cuma mengirim tim pengacara dari Nagaswara, pihak label yang menaungi dirinya untuk diperiksa. Pasalnya, kontrak manggung Siti Badriah dengan MeMiles diatur oleh Nagaswara.

Baca Juga:
Belain Ayu Ting Ting Dicap Pelakor, Siti Badriah Semprot Netizen

Namun ternyata kehadiran mereka tidak cukup. Siti Badriah tetap harus menjalani pemeriksaan sendiri.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah nama artis turut terseret dalam kasus investasi yang menjanjikan ratusan miliar rupiah itu. Beberapa artis seperti Marcello Tahitoe hingga Pingkan Mambo pun sudah dipanggil Polda Jatim untuk diperiksa kesaksiannya terkait investasi bodong itu.

Kontributor : Achmad Ali

Baca Juga:
Pamer Kaki Mulus di Pinggir Pantai, Siti Badriah Pakai Topi Segede Tampah

Load More