Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal pada 28 Maret 2020. Tapi sayangnya, banyak kabar kurang enak mengenai rencana konser ini.

Ada kabar kalau tiket konser Ayu Ting Ting tidak laku. Bahkan beredar kabar kalau beberapa orang mengembalikan tiket konser, karena tak suka dengan kabar kedekatan Ayu dengan Ivan Gunawan.

Harga tiket Konser Ayu Ting Ting

Mengutip dari website tiket.com, harga tiket konser Ayu Ting Ting sendiri dibagi dalam enam kelas: Silver (Rp 750 ribu), Bronze (Rp 550 ribu), Festival (Rp 300 ribu), Super Festival (500 ribu), VIP (Rp 2 juta) dan Platinum (Rp 1,3 juta).

Baca Juga:
5 Potret Ayu Ting Ting Pakai Outfit Samaan dengan Seleb Lain, Kece Siapa?

Selain Ayu Ting Ting, konser tersebut juga menghadirkan sejumlah penyanyi terkenal seperti Titi DJ, Andien, Andmesh, Didi Kempot, dan Betrand Peto.

Netizen pun jadi menduga-duga hingga tak sedikit mencibir setelah melihat harga tiket Ayu Ting Ting yang diunggah akun gosip @ifotainment.

Baca Juga:
Enji Pajang Foto Nikahan, Ayu Ting Ting dan Bilqis Pamer Ekspresi Ini

"Mahal. Mending buat nonton badminton," kata pemilik akun @yyaaayy.

"Kalau pun aku datang dan beli tiketnya, itu bukan buat nonton Ayu Ting Ting tapi nonton Betrand Peto," ujar akun @cutmerihandayani93.

"Dari sejak kapan itu tiket dijual nggak habis-habis min. Mungkin targetnya buanyak kali yaa wkwkwk...," tulis akun @rimanda_fs

Baca Juga:
Belain Ayu Ting Ting Dicap Pelakor, Siti Badriah Semprot Netizen

"Harganya masuk akal lagu-lagunya juga sudah banyak dan enak-enak. Nggak kayak yang onoh, cuma buat lihat jambul aja sampai Rp 10 juta," timpal akun @novachrisst. (Ferry Noviandi)

Load More