Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Pedangdut Via Vallen diketahui saat ini tengah menikmati liburan di Jepang. Dia pun memberikan kabar tentang kondisi Tokyo terkait dengan wabah virus corona.

Hal ini diketahui dari postingan akun instagram pribadi Via (@viavallen). Dirinya, mengunggah sebuah video tatkala berkunjung ke taman hiburan Disneyland Tokyo.

"Aku masih suka kartun, boneka dll, apakah aku termasuk lupa umur?," tulis Via pada caption seperti dikutip Guideku.com, Sabtu (8/2/2020).

Baca Juga:
Lagi di Jepang saat Virus Corona Mewabah, Via Vallen Akui Sulit Cari Masker

Dalam unggahan IG TV tersebut, pelantun lagu Sayang ini nampak sedang berkeliling Disneyland lengkap dengan memakai bandana Mickey Mouse.

Via Vallen Liburan di Jepang. (instagram.com/viavallen)

Tak hanya membagikan momen liburannya di negeri sakura, ternyata perempuan asli Surabaya itu juga memberikan kabar terbaru soal kondisi kota Tokyo di tengah kepungan wabah virus corona.

Hal tersebut Via lakukan setelah seorang netizen melalui kolom komentar, bertanya tentang kondisi terkini Tokyo.

Baca Juga:
Sarapan Singkong Rebus, Kesederhanaan Via Vallen Bikin Kagum

"Mbak @viavallen boleh info so far kondisi di Tokyo dan sekitarnya gimana ya? Apakah se-seram yang di pemberitaan tentang virus corona? Soalnya saya 12-19 juga mau kesana, lumayan cemas dan takut sama isu corona," tulis netizen dengan nama akun @okta.pras.

Mengetahui hal ini, Via pun dengan sigap menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh salah satu penggemarnya tersebut.

Baca Juga:
Caption Postingan Via Vallen Bikin Bingung, Netizen: Bahasa Planet Mana?

"Daerah tertentu hampir pakai masker semua dan ada yang beberapa pakai masker," jawab Via.

Salah satu yang perlu diperhatikan sebelum melancong ke Jepang di tengah wabah corona, imbuh Via, adalah dengan selalu memastikan bahwa badan fit dan kondisi kekebalan tubuh harus terjaga.

Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Tak hanya itu, Via juga menyarankan bagi yang ingin ke Jepang baiknya membawa masker dari Indonesia saja. Pasalnya, saat ini cukup sulit untuk mencari masker di Jepang.

"Kalau mau pakai masker bawa dari Indonesia saja yang banyak, karena di Jepang cari masker susah banget," tandasnya.

Seperti diketahui, Jepang merupakan salah satu di antara belasan negara yang saat ini tengah positif menjadi wilayah persebaran virus corona.

Bagi yang ingin Jepang, jangan lupa pesan mbak Via Vallen, ya! [Fitri Asta Pramesti]

Load More