Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ikke Nurjanah dan putrinya, Siti Adira Kania (Instagram/@adirakania)

Matamata.com - Musik dangdut memang sudah bukan rahasia lagi banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak pandang usia tua dan muda, semua asyik bergoyang bila musik dangdut diputar.

Tidak cuma musiknya, penyanyi dangdut juga menjadi daya tarik publik kebanyakan. Sebut saja Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Elvy Sukaesih dan banyak lagi pedangdut yang karyanya begitu dikenang dan jadi idola banyak orang.

Tapi kamu tahu nggak kalau kecantikan para pesohor dangdut tersebut juga menurun ke anaknya. Serius deh, penampilan anak pedangdut yang beranjak dewasa ini sudah bak diva.

Baca Juga:
Hampir 21 Tahun, Iis Dahlia Ungkap Putrinya Belum Pernah Nyetrika

Yuk kepoin 6 anak pedangdut yang pesonanya tak kalah dari ibunya.

1. Salshadilla Juwita

Iis Dahlia dan putrinya,Salshadilla Juwita (Instagram/@isdadahlia)

Salshadilla Juwita adalah anak pedangdut Iis Dahlia. Wajahnya memang punya kemiripan yang mencolok dengan ibunya. Sama-sama cantik ya?

Baca Juga:
Bongkar Urusan Ranjang, Iis Dahlia 'Suka' Check In Hotel Short Time

2. Afifah Qamariah Yusuf

Hetty Koes Endang dan putrinya, Afifah Qamariah Yusuf (Instagram/@afifahyusuf)

Kenalin nih Afifah Qamariah Yusuf yang merupakan putri dari penyanyi dangdut kondang Hetty Koes Endang. Afi, begitu ia biasa dipanggil memang super cantik dan doyan traveling.

3. Dhawiya Zaida

Baca Juga:
Bak Intel, Iis Dahlia Labrak Pramugari yang Punya Panggilan Khusus ke Suami

Elvy Sukaesih dan putrinya, Dhawiya Zaida (Instagram/@dhawiyazaida)

Siapa sih yang nggak kenal dengan Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih? Dhawiya memang sudah mengikuti jejak karier ibunya sebagai pedangdut yang dibuktikan dengan rekaman lagu saat masih sekolah.

4. Siti Adira Kania

Ikke Nurjanah dan putrinya, Siti Adira Kania (Instagram/@adirakania)

Siti Adira Kania yang cantiknya kebangetan ini adalah anak dari pedangdut legendaris Ikke Nurjanah dari pernikahannya dengan Aldi Bragi. Adira kini beranjak dewasa dan sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

5. Sherin Syahnaz Syahrani

Ine Sinthya dan putrinya, Sherin Syahnaz Syahrani (Instagram/@inesinthya)

Masih ingat dengan Ine Sinthya yang cukup hits di tahun 1990-an dengan tembang 5 Menit lagi dan Gaun merah Jambu? Ini dia nih anaknya yang cantik bernama Sherin Syahnaz Syahrani. Cantik ya?

6. Shanna Miaziza

Iis Sugianto dan putrinya, Shanna Miaziza (Instagram/@shannamiaziza)

Cantiknya bak model, dialah Shanna Miaziza. Shanna adalah anak pedangdut yang populer di era 1980-an, Iis Sugianto. Cakep bener ya?

Jadi siapa anak pedangdut yang paling buat kamu berdebar?

Load More