Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel Noah dan Wika Salim. [capture Instagram]

Matamata.com - Wika Salim blak-blakan memuji karisma vokalis band NOAH, Ariel. Hal itu disampaikan olehnya usai banyak netizen yang menjodohkannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

"Ya kalau secara fisik sih, memang cakep, ganteng," kata Wika Salim saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga:
Rilis Lagu Baru, Wika Salim Mewek Sampai Turun Panggung saat Keluarga Hadir

Meski melontarkan pujian kepada Ariel NOAH, Wika Salim mengaku tak memiliki perasaan spesial. Dia memastikan hubungannya dengan Ariel NOAH hanya sebatas pekerjaan.

"Tapi kalau masih dibilang ke arah suka sih, masih belum. Sebenarnya mah nggak ada apa-apa, biasa aja," ungkapnya.

Yang pasti, Wika Salim mengaku terkejut ketika unggahannya bersama band NOAH bikin warganet heboh dan langsung menjodohkan dia dan Ariel.

Baca Juga:
Pakai Kemeja Tak Dikancing, Wika Salim Bikin Salah Fokus

Ariel Noah. [Instagram]

"Itu mah cuma karena ini aja, dia jadi bintang tamu di program aku. Di gombal-gimbalin, terus ternyata heboh, gitu," tutur Wika Salim.

Sebelumnya, Wika Salim pamer fotonya bersama para personel band NOAH, yakni Ariel, Lukman, dan David. Di dalam foto, semua kompak tersenyum ke arah kamera.

Menariknya, dalam unggahan tersebut Wika Salim juga memberikaWika San gombalan berupa pantun untuk para personel NOAH.

Baca Juga:
Pemilik Manajemen Artis dan Pengacara, 5 Potret Mantan Suami Wika Salim

"Jalan mundur nabrak tukang jamu..Aku gak bisa tidur gara-gara keinget kamu ..Eeeaa eeaa eeaaa @arielnoah @dorfel_dave @lukmannoah ," tulis Wika Salim. (Evi Ariska)

Load More