Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik mengunggah postingan penuh emosi di Instagram pada Sabtu (22/2/2020). Dia mengaku kecewa terhadap seorang yang mengaku-ngaku sebagai penggemarnya.

"Lebih baik pelihara kucing, daripada orang yang nggak tau diri. Tampang baik melas keliatan lugu dan yang katanya ngefans banget ternyata penipu dan bermuka dua astagfirulloh," tulis Dewi Perssik.

Baca Juga:
Pakai Baju Seksi Pas Manggung, Jawaban Dewi Perssik Ditanya Kapan Hijrah

Dia kesal karena sosok yang tidak sebutkan namanya itu sudah memfitnahnya dimana-mana.

"Diberi amanat tapi khianat, bilang nggak digaji, padahal loh makan bersama ke restoran besar nggak dibeda-bedain. Dibelanjain hadiah dari luar negeri, minta kerjaan dikasih," kata Dewi Perssik.

"Dari fans diangkat jadi asisten yang ternyata barang-barang banyak yang rusak dan entah berantakan ke mana-mana, dan itupun nggak disuruh ngegantiin sama saya. Tapi hati ini masi kasian yasudah jadi ART aja dirumah, masih saya beri kesempatan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sawer Uang Seratus Ribuan ke Karyawan, Netizen: Itu Duit?

Dewi Perssik saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020). [Suara.com/Herwanto]

Padahal, perempuan 34 tahun ini tahu pekerjaannya orang tersebut tidak benar. Tapi Dewi Perssik selalu mencoba memberi kesempatan.

Sayangnya orang tersebut tidak tahu terima kasih dan berupaya mencemarkan nama baiknya.

"Suka ngutang ke mana-mana dan minta duit dengan alasan nggak digaji. Whatttt? Bisa buktikan kalau saya nggak gaji? Kalau saya ada bukti loh gaji kamu. Ya Allah diangkat derajatnya, diservis seperti keluarga dan diajak tinggal bahkan diterima kerja di rumah," tutur Dewi Perssik.

Baca Juga:
Latihan Pole Dance sampai Muntah-muntah, Dewi Perssik Malah Dihujat

"Yang katanya ngefans sama eike dan makannya pun sama seperti bosnya nggak itungan nggak dibedakan, ckckck ya ampun," imbuhnya lagi.

Atas kejadian ini, orang itu pun sudah Dewi Perssik pecat.

"Alhamdulillah kamu sudah tidak kerja dengan saya lagi. Hati-hati ya guys, kalau ada apa-apa bukan tanggung jawab saya lagi. Dan dia cuma kerja dengan saya hanya tujuh bulanan," pungkasnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Pole Dance Pakai Sport Bra, Bodi Dewi Perssik Dipuji Lentur Kayak Karet!

Load More