Inul Daratista. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pedangdut Inul Daratista kembali mencuri perhatian khalayak ramai. Ini bermula saat pelantun lagu Bintang Dangdut itu mengajak room tour di rumah mewahya. 

Awalnya, Inul Daratista mengaku jika ia memiliki koleksi barang-barang menarik yang mungkin tak disangka kalangan luas.

"Cuma saya banyak barang haram nih, ini saya minum juga putih warnanya. Tapi ini air putih ini bukan vodka, kenapa saya punya banyak barang haram? Karena saya koleksinya banyak. Setiap ke luar negeri saya selalu koleksi minuman," terang Inul Daratista.

Baca Juga:
Unggah Potret Babak Belur dan Darah Bercucuran, Inul Daratista Kenapa?

Meskipun begitu, Inul Daratista menjelaskan kalau ia tidak pernah meminum barang haram tersebut.

"Tapi, saya tidak pernah sekalipun tahu rasanya. Saya nggak tahu rasanya seperti apa, saya tidak mengenal isinya. Tapi, koleksi saya cukup banyak sekali," jelas Inul Daratista.

Inul Daratista pamerkan koleksi minuman keras (YouTube/@Inul Daratista Official)

"Bahkan, banyak yang bilang kok Mbak Inul orangnya alim kok koleksinya barang minuman keras? Nggak ada masalah menurut saya. Yang dikatakan dosa, itu menurut saya nih ya yang tahu barang ini dan meminumnya jadi konsumsi sehari-hari," ungkap Inul Daratista.

Baca Juga:
Sampai Viral, Penyanyi Korea Chungha Dimiripin Inul Daratista di Foto Ini

"Tapi kalau saya? Saya nggak merasa dosa dan nggak kenal minuman ini. Saya cuma mencintai botolnya yang unik-unik yang lucu-lucu," jelas Inul Daratista.

Tak berselang lama, pengakuan Inul Daratista itu pun menuai ragam komentar netizen.

Baca Juga:
Main TikTok dengan Inul Daratista, Gaya Adam Suseno Super Gemas

"Alhamdulilah cuman ngoleksi nggak tahu rasa-rasanya. Mbak Inul itu hatinya udah baik saya doakan Mbak Inul segera berhijab pasti nambah cantik," kata netizen Saiful Saiful.

"Betul Mbak semua barang tidak ada yang haram kalau kita tidak menggunakannya dan haram pula netizen yang suuzon sippp," komentar akun Sulis Titan.

Load More