Linda Rahmadanti | MataMata.com
Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Matamata.com - Kabar bahagia kini datang dari pedangdut Wika Salim. Hal ini lantaran ia baru saja merayakan ulang tahun ke 28. 

"Ulang tahun alhamdulillah umurnya bertambah, tapi masa hidupnya di dunia berkurang. Senang karena alhamdulillah ulang tahunnya sehat bisa kumpul sama keluarga sama sahabat. Gitu sih," kata Wika Salim, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga:
Wika Salim Asyik Minum Jus, Netizen Langsung Susah Fokus

Beberapa sahabat bahkan sempat memberikan kado kepada penyanyi dangdut bernama asli Wika Febrina Putri ini. Bahkan kabarnya dia juga mendapat sebuah hadiah spesial dari mantan suaminya, Candra Permana

Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, perempuan asal kota Bogor itu membantahnya. "Bohong itu becanda doang. Nggak ada, becanda itu," jelas Wika Salim. 

Wika Salim menilai kabar tersebut hanya becadaan dari beberapa rekannya yang memberi komentar di kolom Instagram, setelah mengunggah foto-foto perayaan ulang tahunnya. 

Baca Juga:
Puji Ganteng, Wika Salim Jawab Hubungannya dengan Ariel NOAH

Wika Salim. (Suara.com/Herwanto)

"Ya kalau itu mah kayak kita kalau teman kita ulang tahun, pasti yang dimunculin yang lucu-lucu gitu yang bercanda-bercandanya. Misalnya aib-aibnya dibuka kayak gitu sih. Ya kalau itu mah istilahnya hanya teman-teman aja," sambung Wika Salim.

Bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend ini juga membantah mendapat kado dan ucapan dari orang spesial.

"Nggak ada. Soalnya aku kan ulang tahun juga cuma kayak keluarga doang sama sahabat. Jadi kayak yang tahu nggak banyak. Tapi karena sahabat aku ada yang posting ya aku repost, jadi kayak fans-fans aku ngikut ngucapin gitu aja," ucap Wika Salim. (Ismail)

Baca Juga:
Rilis Lagu Pop, Wika Salim Tak Lagi Jadi Pedangdut?

Load More