Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Suami Iis Dahlia, Satria Dewandono akhirnya pulang ke rumah. Sebelumnya ia sempat terbang ke Jepang di tengah maraknya virus corona.

Sesampainya di Indonesia Satria Dewandono menjalani tes kesehatan terkait corona (Covid-19) saat tiba di Indonesia dari Jepang.

Baca Juga:
Pernah Jatuh Miskin, Krisna Mukti Pinjam Uang Rp 10 Juta ke Iis Dahlia

 "Karena kan kemarin dia baru pulang dari Jepang, bukan ngejalanin tes corona, maksudnya ya jaga-jaga aja (cek gejala) daripada apa-apa, nularin keluarganya kan," kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2020).

Hasil tes menunjukkan Satria dalam keadaan sehat. Namun, dia tetap wajib jalani isolasi mandiri di rumah sesuai arahan pemerintah.

"Iya (suami) isolasi di rumah 14 hari," ujar Iis.

Baca Juga:
Penonton Sepi saat Devano Danendra Nyanyi, Iis Dahlia Bilang Begini

Bukan cuma Satria, Iis dan anak-anaknya juga memilih untuk membatasi kegiatan di luar rumah. Kalaupun ada keperluan mendesak, mereka selalu memakai masker dan sedia hand sanitizer.

"Iya lah (lebih hati-hati). Aku juga nggak pergi kalau nggak penting. Anak-anak sih masih kadang pergi ke mana, cuma aku selalu wanti-wanti, dibekelin tisu basah, hand sanitizer," katanya.

Semoga semuanya sehat dan terbebas dari virus corona ya!

Baca Juga:
Tahu Ashraf Sinclair Meninggal, Iis Dahlia Tak Semangat Siaran

Load More