Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bebizie (Instagram/@bebizie)

Matamata.com - Nama pedangdut Bebizie baru-baru ini jadi bahan perbincangan panas. Pasalnya dia mengaku sebagai mantan pacar Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana. Menurut penuturan pedangdut 37 tahun ini, ia dan Fahrul sudah bertahun-tahun menjalin asmara.

Sayang, hubungan keduanya tak berlanjut hingga ke pelaminan. Belakangan, Fahrul justru menggelar pernikahan mewah dengan seorang selebgram bernama Ricca Andriani.

Sebagai artis, Bebizie juga sering mengunggah foto-foto di akun Instagram miliknya. Tak cuma swafoto, wanita berambut panjang ini juga kerap mengunggah foto berhijab.

Baca Juga:
Kompol Fahrul Dicopot karena Pesta Nikah pas Wabah Corona, Bebizie Prihatin

Rupanya, potret Bebizie berhijab tampak sangat manglingi. Pengikut di Instagramnya banyak yang memuji pedangdut seksi ini dan mendoakannya agar istiqomah.

Kita intip bareng 3 potret Bebizie berhijab. 

1. Disebut Hajah

Baca Juga:
Ngaku Mantan Pacar Kompol Fahrul Sudiana, Kepoin 5 Fakta Pedangdut Bebizie

Bebizie pakai hijab. (Instagram/@bebizie)

Netizen banyak yang mengeluarkan celetukan kocaknya di kolom komentar postingan Bebizie berhijab. Ada yang menggodanya dengan sapaan sebagai seorang muslim, ada juga yang menyebutnya sebagai hajah.

"Assalamualaikum, teh," tulis seorang warganet yang terpesona dengan kecantikan Bebizie ketika pakai hijab.

"Bu Hajah, mau ke mana?" goda yang lain tak kalah heboh.

Baca Juga:
Bebizie Mantan Kekasih Kompol Fahrul Sudiana, Kolam Renang Melaney Ricardo

2. Putih Minimalis

Bebizie pakai hijab. (Instagram/@bebizie)

Dalam foto itu, Bebizie memang tampil cantik dalam balutan hijab putih. Ia tampak anggun dalam hijab minimalis yang tak dihiasi aksesori. Meski begitu kecantikan alaminya justru semakin terpancar.

3. Didoain Istiqomah

Bebizie pakai hijab. (Instagram/@bebizie)

Bagaimana pendapatmu tentang Bebizie dalam balutan hijab? Cantik, ya? Makanya banyak nih yang doain Bebizie istiqomah.  [Rima Suliastini]

Load More