Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts (Instagram/@citacitata)

Matamata.com - Gara-gara pandemi virus corona yang mewabah, rencana pernikahan Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts terpaksa ditunda. Padahal naik pelaminan dalam waktu dekat sudah direncanakan pedangdut hits itu. 

"Rencana ada cuma kan diundur. Harusnya tahun ini, tapi ya karena lagi begini," ujar Cita Citata saat dihubungi awak media, Senin (20/4/2020).

Baca Juga:
Resmi Mualaf! 5 Fakta Calon Suami Cita Citata, Roy Geurts

Pihak keluarga Roy Geurts yang berada di Belanda pun sudah membatalkan rencana penerbangan ke Indonesia. Hal itu demi kebaikan bersama.

"Keluarganya Roy, pesawatnya saja sudah di cancel jauh-jauh hari," ucapnya.

Cita Citata dan calon suaminya, Roy Geurts [Cita_Citata].

Cita Citata berharap supaya dia bisa segera melangsungkan pernikahan tahun depan. 

Baca Juga:
Kekasih Bule Mualaf, Cita Citata: Semoga Menjadi Muslim yang Baik

"Iya insyaallah mudah-mudahan ya. Jadi kalau sudah nikah, sudah jadi imam yang baik, sudah belajar semua gitu," tutur Cita Citata.

Pelantun Goyang Dumang ini merasa harus memberi contoh yang baik di tengah pandemi virus corona ini dalam statusnya sebagai publik figur. Ia juga tak ingin memaksakan menggelar pernikahan tapi tak teman-teman dan koleganya berhalangan hadir. 

"Ya kita sebagai public figure nggak boleh juga sembarangan, harus juga ngikutin juga pemerintah. Kalau nikah rame-rame kayak gitu kan juga bahagia, masa nikah cuma berdua kan nggak mungkin," terangnya.

Baca Juga:
Twindy Rarasati Positif Covid-19, Pacar Bule Cita Citata Sah Jadi Mualaf

Semoga persiapan Cita Citata menuju pelaminan tahun depan lancar ya. 

Load More