Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik ajari Cimoy Montok mengaji (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Ibadah puasa Ramadan pertama tahun 2020 jatuh pada Jumat (24/4/2020). Dewi Perssik pun mengunggah video baru ke Instagram jelang sahur pertama.

Postingan Dewi Perssik langsung mencuri perhatian karena di situ dia mengajari seleb TikTok, Cimoy Montok mengaji. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu terlihat sabar mengajarkan Cimoy mengaji Iqro 1.

Dalam video, Dewi Perssik dan Cimoy Montok sama-sama cantik mengenakan mukena. Dewi meminta Cimoy untuk menghafalnya, kalau nanti hafal Dewi akan memberikan hadiah uang Rp 500 ribu.

Baca Juga:
Ibu Ngeluh Sakit, Dewi Perssik Curhat Kelakuan Anak Jadi Beban Orangtua

Dewi Perssik ajari Cimoy Montok mengaji (Instagram/@dewiperssikreal)

"Tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynurainiasli jangan malu. mungkin cimoy bukan anak yang beruntung seperti anak yang lain, yang bs mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji," kata Dewi Perssik pada captionnya.

"Semangat belajar mengajinya supaya kamu lancar segala-galanya, ya nak.. btw jangan lupa nonton vlog keseharian kita ada mba @lebbywilayati dan juga ada cimoy di youtube “dewi perssik real channel," #tadarus #tarawih #ramadhan," lanjutnya.

Cimoy Montok dan Dewi Perssik (Instagram/@realcimoynuraini)

Postingan Dewi Perssik ini langsung dibanjiri komentar netizen. Dewi Perssik banjir pujian dan tak sedikit yang bilang adem melihat unggahan Dewi Perssik ajari Cimoy Montok ngaji ini.

Baca Juga:
Ali Syakieb Mesra Dipeluk Kekasih, Netizen Sebut Mirip Dewi Perssik?

@iksan.maruf.55: "Naah... Adem..."

@aku_maya_ws: "Semangat moy ya.. berubah yaaa, semakin kamu beretika semakin banyak yang segan dan sayang sama kamu."

@indahsafitri_21: "Masya Allah mami Depe."

Baca Juga:
Konsultasi ke Pengacara, Rosa Meldianti Akan Laporkan Dewi Perssik Lagi?

@kibo_dpersik: "Masyaallah..mommy @dewiperssikreal ...tambah sayang..."

@chairun782: "Mami pintar banget mengaji..suaranya bagus kalau mengaji..semoga cimoy bisa berubah.

Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Diketahui kedekatan Dewi Perssik dan Cimoy Montok berawal dari saat Dewi mengundang Cimoy ke kediamannya untuk membuat video TikTok bareng keponakan Dewi, Lebby Wilayati.

Dewi bilang kalau dia juga sempat berpikiran negatif seperti orang-orang. Namun setelah bertemu langsung, Depe cukup memaklumi gerak-gerik Cimoy selama ini.

"Kesimpulannya adalah banyak sisi positif dari anak usia 15 tahun ini. Dan saya cukup menyentuh sisi positifnya untuk merubah seseorang menjadi lebih baik dengan hitungan sebuah proses. Dia ternyata punya etika.. tergantung bagaimana kita mentreat anak ini untuk bisa segan dengan seseorang atau yang lebih tua dan anak ini anak yg tau berterimakasih atau tau diri Semangat sayang kayak lagu kamu santuy’in aja ya @realcimoynuraini," kata Dewi Perssik kala itu.

Wah, baik banget nih Dewi Perssik.

Load More