Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pedangdut Zaskia Gotik nikah siri dengan lelaki asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Pada 22 April 2020, pernikahan itu digelar secara siri di kediaman pemilik Goyang Itik itu di Cikarang, Jawa Barat. 

Pernikahan ini seharusnya menjadi kabar bahagia, namun ternyata Zaskia Gotik dan pasangannya cukup tertutup mempublikasikan hubungan mereka.

Sontak banyak yang penasaran dengan sosok suami dari pemilik nama asli Surkianih itu.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Nikah Siri, Foto Bareng Suami dan Orangtua Curi Perhatian

Lantas siapakah sosok Sirajuddin Mahmud? Berikut fakta Sirajuddin Mahmud Sabang

1. Berstatus duda satu anak

Lelaki bernama lengkap Sirajuddin Mahmud Sabang ini ternyata berstatus duda saat ia menikah dengan Zaskia Gotik. Namun label 'pria pernah menikah' itu ternyata bukan hambatan bagi pelantun Bang Jono ini menerima cinta sang duda.

Baca Juga:
6 Artis Pilih Nikah Siri Duluan, Terbaru Zaskia Gotik saat Pandemi Corona

Sirajuddin Mahmud [Instagram/sirajuddinmahmudsabang]

Bukan hanya berstatus duda, Sirajuddin Mahmud juga memiliki seorang putri bernama Aqila Ramadhani. Tak jarang kebersamaan ayah dan anak itu juga diperlihatkan di Instagram Sirajuddin.

2. Mantan suami dari artis FTV

Sebelum menikahi Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud juga pernah mempersunting aktris Imel Putri Cahyati pada 2011. Ia dikenal lewat perannya yang membintangi sederet judul FTV.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Pilih Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud, Ini Alasannya!

Imel bukan hanya berprofesi sebagai artis tapi juga beken di dunia fashion. Ia bahkan mendesain baju untuk Zaskia Gotik yang dikenakan dalam sebuah acara televisi.

Zaskia Gotik [Instagram/imelpc]

Zaskia Gotik pun tak ragu menuliskan nama mantan istri Sirajuddin Mahmud itu dalam postingannya. "Liga Dangdut Indosiar 2020 In @imelpc @imelpc_design," tulis Gotik.

Hal ini tentu membuktikan hubungan yang baik antara Imel Putri Cahyati dengan Zaskia Gotik yang kini berstatus istri Sirajuddin Mahmud.

3. Pengusaha kaya

Sirajuddin Mahmud berprofesi sebagai pengusaha asal Kalimantan Timur. Ia juga memegang jabatan penting di daerah itu sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) di Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI).

Sirajuddin Mahmud [Instagram/sirajuddinmahmudsabang]

Sirajuddin juga sempat terjun ke dunia politik setidaknya selama 5 tahun di salah satu parpol.

"Pengalaman 5 tahun yang lalu secara mendadak terjun ke dunia politik. Setujukah kalau saya melanjutkan perjuangan itu?” tulisnya di Instagram, Maret 2019.

4. Hobi traveling

Tak cukup gemar menjelajahi alam, Sirajuddin Mahmud juga memiliki hobi traveling. Tak sulit menemukan postingan keberadaan suami Zaskia Gotik ini saat ia sedang plesiran.

Sirajuddin Mahmud [Instagram/sirajuddinmahmudsabang]

Salah satunya pada unggahan Sirajuddin di mana ia tengah bersantai di tenda menikmati suasana Gunung Prau, Dieng, Wonosobo pada 11 April 2020. 

Load More