Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik. (Suara.com)

Matamata.com - Zaskia Gotik ulang tahun ke-30 hari ini, Senin (27/4/2020). Sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang pun punya cara spesial mengucapkan selamat ulang tahun pada sang istri. 

Sirajuddin Mahmud mengunggah video pernikahannya dengan Zaskia Gotik. Mengiringi potret kemesraan keduanya, video ini dilengkapi dengan lagu "Can't Smile Without You". 

Video itu diawali dengan rangkulan Sirajuddin Mahmud kepada Zaskia Gotik. Keduanya juga saling bertatapan satu sama lain. Setelah itu, terlihat suasana ijab kabul yang khusyuk dan haru.

Baca Juga:
Rancang Baju Pengantin Zaskia Gotik, Ivan Gunawan Sampai Merinding

Zaskia Gotik ulang tahun (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Diketahui Zaskia Gotik nikah siri pada 22 April 2020 lalu saat pandemi corona yang membuat mempelai pernikahan dan tamu yang hadir harus mengenakan masker. Namun hal itu tak mengurangi kebahagiaan mereka karena sudah sah jadi pasangan sehidup semati. 

Pasangan itu kembali berpelukan usai jadi pasangan suami istri. Zaskia Gotik pun tampak tak bisa menyembunyikan wajah haru dengan diiringi air mata saat dikecup sang suami.

"Barakallah fii umrik kekasih halalku, istriku tercinta selamat ulang tahun sayang," tulis Sirajuddin Mahmud di kolom caption.

Baca Juga:
Nikah Siri, 5 Fakta Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram/@zaskia_gotix)

Pengusaha asal Kalimantan Timur itu juga menuliskan doa untuk sang istri. "Semoga Allah memberkahi umurmu dan selamanya memberikan kebahagiaan kita. Amin ya robbal alamin," imbuhnya.

Video yang baru diunggah beberapa jam lalu itu sudah disaksikan lebih dari 68 ribu pengguna Instagram. Banyak yang ikut mendoakan pasangan pengantin baru ini. 

Zaskia Gotik ulang tahun (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Zaskia Gotik sendiri juga mengunggah foto pernikahannya di Instagram di hari ulang tahunnya ini. Dia bilang bulan ini adalah bulan yang penuh berkah. 

Baca Juga:
Baru Nikah Langsung Kerja, Zaskia Gotik: Sebenarnya Beban, Sedih

"Alhamdulilah. Bulan penuh dengan kejutan.  Terimakasih keluargaku, terimakasih suamiku, dan sahabat-sahabatku semua, mudah-mudahan dengan bertambah nya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi amin," tulisnya di kolom caption. 

Selamat ulang tahun Zaskia Gotik. [Rena Pangesti]

Load More