Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting. (Matamata.com)

Matamata.com - Kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi sempat mencuri perhatian netizen. Aksi adu rayu keduanya di media sosial bikin penggemar mendoakan mereka berjodoh. 

Sayangnya, kedekatan itu dipastikan tak lebih dari hubungan pertemanan. Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting di channel YouTube Ussy Andhika Official berjudul "Ayu Ting Ting: Kata Ayah Rozak Susah Nyari Laki Seperti Andhika Pratama", Rabu (13/5/2020).

Baca Juga:
Ayah Rozak Pengen Punya Mantu Kayak Andhika Pratama, Ini Kata Ayu Ting Ting

"Itu kemarin ada gosip-gosip sama drummer (Didi Riyadi) itu gimana? Itu bukan?," tanya Andhika Pratama.

"Uwowww, bisa banget lo A," ujar Ayu Ting Ting terkekeh.

Suami Ussy Sulistiawati itu mengaku terkejut saat mendengar kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi. Dia tak menyangka janda anak satu itu mendadak dekat dengan drummer band Element tersebut.

Baca Juga:
Pandemi Corona, Konser Ayu Ting Ting Ditunda Tahun Depan

"Ya kaget aja tiba-tiba kok ujungnya ke sana gitu," ujar Andhika Pratama.

Ayu juga sama terkejutnya dengan Andhika Pratama. Dia mengaku bingung mendengar kabar kedekatannya itu. Ayu Ting Ting pun memastikan hubungannya dengan Didi Riyadi hanya sebatas teman biasa.

Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]

"Gue juga enggak ngerti Aa, tiba-tiba bisa ke situ, gue enggak paham, enggak ngerti. Gue kadang bertanya sama diri gue sendiri, ya Tuhan kok bisa begitu. Ya sejauh ini temanan aja, teman baik aja," tutur Ayu Ting Ting terkekeh.

Baca Juga:
Digombalin Abis, Ayu Ting Ting Masuk Kriteria Istri ke-3 Kiwil

Sementara itu soal ketertarikannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Didi Riyadi tak menampik. Keduanya dijodohkan dalam acara talk show Brownies, Senin (24/12/2019).

"Karena masih sama-sama single. Oh ya pasti iya (tertarik)," kata Didi Riyadi kala itu. 

Bahkan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi saling mengomentari unggahan di Instagram satu sama lain baru-baru ini.  [Evi Ariska]

Load More