Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Pedangdut hits Dewi Perssik baru-baru ini membagikan aksi sosialnya di Instagram. Dewi Perssik bagi-bagi 1000 nasi besek buat siapapun yang membutuhkan.

Sembari memposting video nasi-nasi beseknya yang siap dibagikan, Dewi juga mengingatkan para penggemar untuk jangan ngeyel. Dia mengimbau netizen untuk tetap di rumah dan menaati aturan pemerintah soal social distancing supaya Indonesia lepas dari corona.

"Alhamdulillah.. hayo berbagi lagi...setidaknya dengan kita berbagi tetap dengan mentaati aturan pemerintah, untuk tidak menimbulkan keramaian dan sosial distancing, walau liat berita miris kapan sembuhnya indonesia seperti dulu. Hayooo jangan ngeyel saudaraku.. negara yang lain sudah berangsur membaik.. tapi kita? Mohon kesadarannya agar semua ini berlalu.. jangan bandel. Selamat berbuka puasa..bagi yang menjalankan...loss ojok rewel...semangat team Depers semoga lelahmu digantikan oleh Allah SWT," tulis Dewi Perssik pada captionnya kemarin (17/5/2020).

Baca Juga:
Selfi LIDA Tulis Status Singgung ISIS, Dewi Perssik: Mami Kaget dan Kecewa!

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Sayangnya masih aja ada netizen yang nyinyir karena menganggap Dewi Perssik berbagi tapi kok dipamerin.

"Bagi-bagi harus di pamerin gitu ya,,,biar apa itu??" tanya seorang netizen.

Pertanyaan tersebut langsung dibalas Dewi Perssik. "Biar kamu juga berbagi say, sudah berbagi belum?" ujarnya santai.

Baca Juga:
Tak Terima Job Selama Pandemi Corona, Dewi Perssik Jualan Jamu

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Nggak sampai di situ, Dewi Perssik juga mengunggah ayat-ayat Al-Qur'an, yang menerangkan kalau bersedekah baik diberitahu atau tidak, sama-sama berkah.

"Nihh buat yg nyinyir masalah sedekah, dan yang merasa baik serta soleha, ntar ga dikasih tau nyinyir. Jika kamu menampakkan sedekah(mu), maka itu adalah baik sekali. Dan jika kamu menyembunyikannya dan kamu berikan kepada orang-orang fakir, maka menyembunyikan itu lebih baik bagimu. Dan Allah akan menghapuskan dari kamu sebagian kesalahan-kesalahanmu; dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan. (QS. 2 : 271)," tulis Dewi Perssik diikuti oleh penjelasan ayat-ayat yang lain.

Makjleb banget nih respons Dewi Perssik. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Kerja Sejak Muda, Dewi Perssik Sentil Temannya yang Dulu Suka Foya-Foya

Load More