Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Adik Via Vallen positif corona atau COVID-19 bikin penggemar heboh.Pedangdut  Via Vallen sendiri mengaku kalau sang adik memang cukup sering keluar rumah.

Biasanya, adiknya itu pergi ke salah satu mal di Surabaya buat antar jemput kekasihnya yang bekerja di sana. Sedangkan rumah Via Vallen sendiri berada di daerah Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga:
Adik Positif Corona, Rumah Via Vallen Digeruduk Satpol PP dan Mobil Polisi

"Fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke Surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall," terang Via Vallen di Instagram pada Minggu (24/5/2020) malam.

Kondisi sang adik yang tampak sehat juga dibeberkan Via Vallen. Hanya saja, adiknya itu didiagnosa mengidap pneumonia ketika check up secara keseluruhan. 

Unggahan Via Vallen [Instagram/@viavallen]

Karena khawatir, Via Vallen pun menyarankan sang adik buat jalani rapid test yang saat itu hasilnya menunjukkan negatif. Masih tidak percaya, pelantun Sayang ini memaksa adiknya buat swab test.

Baca Juga:
Wajah Didi Kempot Terlihat Pucat di Video, Via Vallen: Ternyata Firasat

Dari sinilah diketahui bahwa sang adik sudah positif terkena virus corona tanpa disadari. Bahkan Via Vallen bilang kalau rumahnya sampai didatangi satpol PP hingga polisi mengingat adiknya itu masih sering bolak-balik ke rumah baru dan lamanya.

"Karena adekku masih bolak-balik rumah lama ke baruu, akhirnya ada yang lapor ke puskesmas dan akhirnya jadi rame nyamperin ke rumah, ada mobil puskesmas, satpol pp dan mobil polisinya juga. Akhirnya aku keluar buat ngadepin mereka dan memastikan kalau adekku nggak akan keluar-keluar rumah lagi," tutur Via Vallen.

Via Vallen blak-blakan cerita sempat ingin bunuh diri. (Youtube/IniTalkShow)

Unggahan Via Vallen ini langsung disorot netizen dan dibanjiri ragam reaksi. Mereka mengkritik aksi adik Via Vallen yang malah keluyuran di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan dimana-mana.

Baca Juga:
Nangis di TV Curhat Dibully, Via Vallen: Aku Sangat Emosional

"Aduh kak lagian kenapa waktu pandemi gini mesti antar jemput pacar seh," kata @mbak_heny313 di kolom komentar.

"Kenapa mesti anter jemput pacar? Waktu gini semua orang maklum lagi. Kedua, kenapa kagak mau test swapp untuk kedua kalinya? Lebih bagus buang uang, untuk pastiin. Get well soon. Sabar punya adek kaya begini wkwkwkw," timpal @janssen135.

Semoga cepet sembuh ya adik Via Vallen. [Sumarni]

Load More