Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory Harsa. (YouTube/Nella Kharisma Official)

Matamata.com - Video Duet Nella Kharisma dan mantan pemain gendang Didi Kempot, Dory Harsa langsung puncaki trending YouTube dalam waktu sehari.

Lagu berjudul Banyu Moto atau Air Mata ini sudah ditonton 1,4 juta kali sejak diunggah, Rabu (10/6/2020) lalu.

Nella Kharisma dan Dorry Harsa dalam video klip Banyu Moto [YouTube/Nella Kharisma Official]

Nella dan Dory sendiri sejak beberapa waktu lalu sudah menunjukkan kedekatan. Keduanya sering saling puji dan 'gombal' di media sosial masing-masing.

Baca Juga:
Komentari Foto Nella Kharisma, Dory Harsa: Aku Melihat Masa Depan di Matamu

Akting keduanya dalam video klip Banyu Moto itu pun banyak dipuji warganet sebagai akting yang natural. Tak sedikit yang mendoakan agar mereka beneran 'jadian'.

Nella Kharisma dan Dorry Harsa dalam video klip Banyu Moto [YouTube/Nella Kharisma Official]

Tembang yang liriknya menguras hati itu ternyata sebelumnya sempat dipopulerkan oleh penulis aslinya yakni Sleman Receh.

Dikutip dari harianjogja.com -- jaringan Matamata.com -- Nella Kharisma menyebutkan dalam video klipnya bahwa lagu tersebut ditulis oleh Heri Marwanto (Sleman Receh).

Baca Juga:
Foto Bareng Istri Pertama Alm Didi Kempot, Dory Harsa Puji Wanita Hebat

Versi asli lagu tersebut dirilis Sleman Receh di YouTube mereka pada 12 Maret 2020. Rupanya, lagu ini disukai para pecinta musik. Terbukti dalam tiga bulan setelah dirilis, video tersebut telah ditonton 6,3 juta kali.

Dalam keterangan Sleman Receh, lagu tersebut diciptakan oleh Herry Receh dan dinyanyikan oleh Herry Receh dan Ratrimay F.

Sleman receh juga menyebutkan bahwa video clip Banyu Moto ini merupakan lanjutan storytelling dari single Dongaku Nggo Koe. Kisah ini bercerita tentang perjuangan demi mempertahankan kesetiaan cintanya pada sang kekasih, Mayratry yang pergi meninggalkan kampung halaman.

Baca Juga:
Unggah Foto Makam Didi Kempot Bertabur Bunga, Dory Harsa: Saya Kehilangan!

Ia minggat karena didesak kedua orangtuanya yang akan menjodohkan dengan laki-laki yang saat itu sering datang mengendarai mobil sewaan.

"Namun begitulah cinta, deritanya tiada akhir," tulis Sleman Receh.

Kira-kira bakal trending YouTube sampai berapa hari ya MV Banyu Moto Nella Kharisma dan Dory Harsa? Sudah nonton?

Baca Juga:
5 Potret Dory Harsa, Penabuh Gendang Didi Kempot yang Viral

(Angga Roni Priambodo)

Load More