Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pedangdut Via Vallen (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga pedangdut hits, Via Vallen. Adik Via Vallen yang diketahui terjangkit virus corona sekitar April lalu kini dinyatakan sembuh dan bebas dari Covid-19.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Pelantun Sayang itu. Dia mengatakan hasil swab test sang adik negatif corona. 

"Alhamdulillahh hasil swab kedua dan ketiganya adekku udh NEGATIF dan sudah bebas karantinanyaa. " tulis Via Vallen di Instagram, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga:
Singgung Oplas Via Vallen, Tompi: Tidak Perlu Merendahkan Dokter Lain

Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Sebagai ucapan syukur, Via Vallen beserta keluarga mengadakan syukuran. Potret bahagia bisa berkumpul kembali bersama seluruh keluarga pun ditunjukkan oleh penyanyi asal Sidoarjo ini. 

"Jadi tadi siang di rumah abis ngadain syukuran ( tumpengan ) dann sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipis," tambahnya lagi. 

Adik Via Vallen positif Corona. (Instagram/@viavallen)

Netizen banyak yang menyambut kabar adik Via Vallen negatif Covid-19 dengan ucapan syukur. Mereka juga tidak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga diri.

Baca Juga:
Pipi Chubby Sempat Disorot, 5 Potret Terbaru Via Vallen yang Kian Tirus

"Alhamdulillah mas Raffi sudah sembuh dari COVID-19. Allah menolong orang-orang baik," tulis akun @aldhivallen99.

"Jangan jemput lagi pacarnya. Di rumah aja," timpal yang lain.

Diketahui sejak terjangkit virus corona sekitar April lalu, adik Via Vallen menjalani karantina dirumah karena tidak menunjukkan gejala apapun. Meski jalani isolasi mandiri, sang adik tidak diperbolehkan berinteraksi dengan anggota keluarga bahkan untuk ke dapur sekalipun. Namun, Via Vallen sempat mengeluhkan kesedihannya karena dia dan keluarga dikucilkan oleh tetangga. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Adik Positif Corona, Via Vallen Disalahkan Buruh Pabrik yang Dirumahkan

Load More