Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kabar Sushant Singh Rajput meninggal dunia menyita perhatian khalayak luas. Termasuk artis dangdut Iis Dhalia yang penasaran dengan sosok aktor yang meninggal karena bunuh diri tersebut. 

Iis Dahlia sampai mencari tahu semua hal yang berkaitan dengan Sushant Singh Rajput. Hal ini terungkap di Instagram pribadinya. 

Baca Juga:
Ajak Fans Dukung Keluarga Sushant Singh Rajput, Salman Khan Ramai Dihujat

"Seminggu ini aseliii cari tahu about @sushantsinghrajput," katanya pada Minggu (21/6/2020).

Tidak cuma mencari tahu seputar fakta kematian sang aktor, ibu dua anak ini juga menonton semua film yang dibintangi Sushant Singh Rajput. Raabta yang dirilis pada 2017 adalah salah satu film yang ditontonnya. 

Unggahan Iis Dahlia [Instagram/@isdadahlia]

Lalu ada juga film M.S. Dhoni: The Untold Story. Iis Dahlia sampai kepincut dengan lagunya yang dipopulerkan Palak Muchhal berjudul Kaun Tuhje gara-gara film tersebut. 

Baca Juga:
Kasus Kematian Sushant Singh Rajput, Pacar Ikut Diperiksa Polisi

"Marathon nonton filmnya terus ada satu lagu yang melodynya enaakk dan bikin nyesekkk dada," ucap Iis Dahlia.

Unggahan itu pun diiringi dengan video singkat dirinya menyanyikan Kaun Tuhje.

"Kira-kira kalau aku cover setuju nggakkk Guyss," tanya Iis Dahlia.

Baca Juga:
Sushant Singh Rajput Bunuh Diri, Salman Khan dkk Dilaporkan ke Pengadilan

Tak menunggu lama, postingan Iis Dahlia cover lagu India dari film Sushant Singh Rajput itu pun langsung dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit yang mengaku tak sabar mendengar Iis Dhalia menyanyikan versi full-nya. 

Sushant Singh Rajput [Instagram/Sushantsinghrajput]

Seperti diketahui, Sushant Singh Rajput ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kediamannya yang berlokasi di Mumbai, India. Dia ditemukan tewas dengan posisi gantung diri pada Minggu (14/6/2020).

Aparat kepolisian Mumbai mengatakan sang aktor tewas akibat bunuh diri. Dari informasi yang beredar, Sushant Singh Rajput memutuskan mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi.

Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

Nama Sushant Singh Rajput sendiri cukup populer di dunia seni peran Bollywood. Sejak usianya masih 22 tahun, dia sudah mulai merintis kariernya di sinema film Hindi. Kai Po Che, Sonchiriya, Chhichhore, M.S. Dhoni: The Untold Story hingga Detective Byomkesh Bakshy adalah beberapa karya yang sempat dibintanginya semasa hidup.

Selamat jalan Sushant Singh Rajput. 

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

[Sumarni]

Load More