Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Duo Semangka selama ini memang dikenal dengan goyangan yang seksi. Ukuran payudara besar dijadikan Duo Semangka sebagai goyangan dan daya tarik selama menghibur penonton di atas panggung. 

Terbaru personel Duo Semangka, Clara Gopa menjawab rasa penasaran masyarakat yang kerap menyebut payudaranya hasil operasi plastik. Clara mengaku bahwa payudaranya adalah asli tanpa adanya operasi dalam live Instagram, Rabu (23/6/2020). 

Baca Juga:
Minta Bantuan Netizen, Clara Gopa Ingin Adopsi Anak

"Nggak dong (hasil operasi), asli ini ori," kata Clara Gopa.

Bahkan soal payudaranya asli tanpa rekayasa, dia klaim bisa membuktikannya. Menurutnya dia tak akan bisa melakukan gerakan putar dada yang digunakan di Goyang Mantul jika payudaranya hasil operasi plastik. 

"Aku bahkan bisa buktiin. Kalau operasi plastik dia nggak bisa melakukan goyangan dada," ucap Clara Gopa.

Baca Juga:
Pamer Payudara, Clara Gopa: Mendadak Pengen Dimanja!

"Makanya kenapa Duo Semangka ngeluarin Goyang Puda, Putar Dada. Putar dada itu tidak bisa dilakukan perempuan yang operasi plastik. Masih ori semuanya ini," ujarnya sembari tertawa.

Clara Gopa Duo Semangka [Suara.com/Revi]

Hingga kini diakui Clara Gopa belum ada yang bicara langsung kepada dirinya bahwa payudaranya hasil operasi plastik. Dia hanya kerap mendengar dugaan bahwa payudaranya diisi balon sejauh ini. 

"Alhamdulillah sejauh ini nggak ada yang judge operasi plastik sih. Selama ini netizen banyaknya bilang 'itu balon ya kak itu ini ya' gitu-gitu sih," tuturnya.

Baca Juga:
Clara Gopa Siap Lapor Polisi Karena Akun IG Duo Semangka Diretas

Bagaimana menurutmu?

Load More