Linda Rahmadanti | MataMata.com
Inul Daratista [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Inul Daratista mengaku heran mengapa dirinya bisa bertahan menjadi istri Adam Suseno selama dua puluh lima tahun lebih. 

 

Baca Juga:
Pergoki Suami Kasih Kode Cinta ke Mantan, Inul Daratista Murka

"Kamu itu dulu cakep yang. Sekarang tuwek, nduk, keriputmu banyak, makin botak dan gayamu tak segagah dulu. Kok bisa aku bertahan denganmu? 25 tahun lebih aku bersamamu," tulis Inul Daratista sebagai caption.

Padahal juri Dangdut Academy ini mengatakan bahwa kehidupan pernikahannya dengan Adam Suseno tidak melulu bahagia.

"Bahagia? Oh tentu tidak konsisten. Bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yang muda. Riak gelombang badai petir sudah aku hadapi. Takdir? Jodoh? Bisa jadi," sambungnya.

Baca Juga:
Lantainya Kayak di Pantai, 5 Potret Mewah Karaoke Baru Inul Daratista

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

Lebih lanjut, Inul Daratista menegaskan bahwa dirinya sudah berkomitmen akan bertahan apapun keadaannya saat memutuskan menikah dengan Adam Suseno. 

"Proses yang kita berdua jalani dari susah hingga sekarang bagiku ini adaah sekolah hidup saya yang sesungguhnya. Menerimamu dalam susah dan senang. Dalam kaya dan miskin. Setia dalam cinta kasih sampe mati," tutur Inul Daratista,

Unggahan itu pun diiringi dengan potret berdua Inul Daratista dengan Adam Suseno. Pelopor Goyang Ngebor ini tampak merangkul suaminya itu dengan mesra. (Sumarni)

Baca Juga:
Ide Bisnisnya Kerap Ditiru Kompetitor, Inul Daratista Justru Ngaku Bangga

Load More