Inul Daratista dan Adam Suseno (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista tercatat sebagai salah satu seleb yang memiliki keluarga harmonis. Terbukti, pernikahannya dengan Adam Suseno selama 25 tahun jauh dari gosip miring.

Namun, Inul Daratista mengakui bukan berarti rumah tangganya tak banyak masalah. 

"25 tahun lebih aku bersamamu. Bahagia? Oh tentu tidak konsisten bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yang mudah. Riak gelombng badai petir sudah aku hadapi. Takdir? Jodoh? Bisa jadi," ungkap Inul Daratista. 

Baca Juga:
Pergoki Suami Kasih Kode Cinta ke Mantan, Inul Daratista Murka

Wanita usia 41 tahun ini juga menuturkan telah menerima keadaan suami dalam keadaan susah maupun senang.

"Walaupun aku tidak kau nafkahi buanyak..walaupun cuma sejuta kadang lebih dikit, aku anggap itu berkah. Aku anggap diriku istri orang biasa yang sejuta cukup buat sebulan. Ikhlas neriman," ucap Inul Daratista. 

Curhatan Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Lebih lanjut, Inul Daratista mengaku jika ia hanya menjalankan amanah mendiang ayahnya untuk memahami makna rumah tangga yang sakinah mawaddah dan warohmah. 

Baca Juga:
Lantainya Kayak di Pantai, 5 Potret Mewah Karaoke Baru Inul Daratista

"Kalau duitmu dikit izinkan aku nambahin biar kita bisa bertahan hidup bersama. Yang penting doamu kau peruntukkan buatku, agar dalam bekerja selamat dari godaan setan dan diberikan limpahan rezeki yang banyak," terang Inul Daratista.

Tak berselang lama, postingan Inul Daratista ramai dikomentari netizen.

Baca Juga:
Ide Bisnisnya Kerap Ditiru Kompetitor, Inul Daratista Justru Ngaku Bangga

"Huhuhu ini tulisan romantis dari kehidupan yang senyatanya. Sejuta lebih dikit buat sebulan, izinkan aku nambahi, nambahinya ya banyak-banyak," kata netizen @retnoagustin.

"Karena cintamu yang tulus mengalahkan segalanya Bunda Inul," jelas akun @nyaigendis22.

Load More