Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reza Zakarya. (Instagram/@reza_zakarya_daa)

Matamata.com - Reza Zakarya alias Reza D'Academy tanpa sengaja menyebut tarif sekali manggung. Nggak kaleng-kaleng ternyata sekali manggung biasa dibayar Rp 450 juta.

Semua berawal saat runner up D'Academy Asia 3 ini mengeluh saat banyak job off airnya yang dibatalkan akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Padahal, dia seharusnya sudah manggung keliling Indonesia sejak April kemarin.

Baca Juga:
Punya Suara Merdu, 6 Adik Kakak Artis yang Terjun ke Dunia Musik Dangdut

Atas kejadian inilah, dia sampai mengalami kerugian yang cukup besar.

"Jadi kerugiannya bisa hilang bayangin kalau dari 10 titik. Satu titik aja itu Rp 450 juta," kata Reza Zakarya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).

Reza Zakarya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (29/6). [Suara.com/Herwanto]

Tapi dia bisa bernafas lega. Pasalnya sejumlah job off airnya itu tidak sepenuhnya dibatalkan.

Baca Juga:
5 Potret Kompak Kristin D and Joelina Bee, Penyanyi Dangdut Bule di Amerika

"Ada beberapa si tuan rumahnya ini meng-cancel ini untuk next after party begitu sudah di bolehkan untuk pelaksanaan acara-acara besar itu," jelas lelaki yang akrab disapa Eza ini.

Seperti diketahui, nama Reza Zakarya melambung usai mengikuti kompetisi penyanyi dangdut di Indosiar. Semenjak itulah, lelaki 31 tahun ini langsung kebanjiran banyak job manggung ke luar kota.

Tidak cuma itu, Reza Zakarya juga sempat didapuk membintangi sejumlah FTV. Sebut saja ada Pengorbanan Seorang Ayah hingga Kubimbing Suamiku Menuju Surganya.

Baca Juga:
3 Penyanyi Dangdut Gowes Pakai Sepeda Mewah, Siapa Aja Nih?

Wah, nggak kalah gede ya tarifnya dari bintang dangdut yang sering muncul di TV. (Herwanto)

Load More