Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Reza Zakarya. (Instagram/@reza_zakarya_daa)

Matamata.com - Selama pandemi virus corona atau COVID-19 benar-benar terasa dampaknya buat pedangdut jebolan D'Academy Reza Zakarya.

Reza Zakarya blak-blakan mengalami kerugian mencapai miliaran rupiah.

Baca Juga:
Tepati Janji, Dewi Perssik Beri Putri Isnari D'Academy Kalung Diamond Mewah

Pasalnya selama tiga bulan, dia juga harus rela menutup tokonya hingga berujung penurun omzet yang drastis.

"Selama pandemi ini di close, selama tiga bulan storenya nggak buka jadi semuanya Eza alokasikan ke rumah dan di situ pengoprasiannya semua," kata Reza Zakarya saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).

Tak cuma itu, pentolan D'Academy ini tidak kehilangan banyak job off air. Padahal dia sudah merencanakan buat tur keliling Indonesia.

Baca Juga:
Dulunya Hidup Susah, 5 Pedangdut Jebolan D'Academy Kini Punya Rumah Mewah

Reza Zakarya [Suara.com/Herwanto]

"Kerugian ilang banget itu untuk off air, jadi off air ini sebenernya di bulan April itu ada 10 titik di Indonesia ini yang harus Eza jalanin, yang harus Eza datengin dan itu semua bener-bener di cancel," tutur Reza Zakarya.

"Jadi kerugiannya bisa ilang, bayangin kalau dari 10 titik, satu aja itu Rp 450 juta. Hampir (Rp 4 miliar yah kerugiannya)," sambungnya lagi.

Kendati begitu, untungnya beberapa job tersebut hanya diundur jadwalnya sampai wabah virus corona benar-benar berakhir di Indonesia.

Baca Juga:
Pernah Hidup Susah, Potret Rumah Mewah 5 Penyanyi Jebolan D'Academy

"Ada beberapa si tuan rumahnya ini meng-cancel ini untuk next after party begitu sudah di bolehkan untuk pelaksanaan acara-acara besar itu," tutupnya.

Untung cuma ditunda nggak dicancel ya. (Herwanto)

Baca Juga:
Fix Putus, Rizki D'Academy Ungkap Alasannya Berpisah dengan Lesti Kejora

Load More