Linda Rahmadanti | MataMata.com
Via Vallen (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Nasib malang tengah dialami oleh pedangdut Via Vallen. Pasalnya mobil Alphard putih miliknya baru saja dibakar oleh orang tak dikenal.

Mengetahui hal ini, Via Vallen sendiri berteriak panik meminta pertolongan. Ia takut api tersebut merembet dan mengenai rumah.

Mobil Via Vallen dibakar oknum. (Instagram/@viavallen)

"Tolong pemadam kebakaran ke daerah Sidoarjo ke dareah Tanggunglangin. Tadi sudah telpon, tapi nggak ada yang ke sini. Kalau nggak ditangani takutnya ke sebelah rumah," kata Via Vallen.

Baca Juga:
Dibakar Orang Tak Dikenal, Mobil Via Vallen Sempat Meledak Dua Kali

Mobil Alphard Via Vallen kini menjadi hangus dilahap di jago merah. Di bagian belakang, kaca mobil sudah rusak serta di bagian pintu bagasi berubah warna menjadi kecokelatan.

Mobil Via Vallen dibakar oknum. (Instagram/@viavallen)

Mirisnya, mobil Via Vallen dibagian depan rusak parah. Nampak kaca mobil sudah ambyar dan bagian depan bawah habis di makan si jago merah sehingga hanya menampilkan mesin bagian dalam.

Beruntung, beberapa jam kemudian api mampu dipadamkan petugas pemadam kebaran. Lebih leganya lagi, pelaku kini sudah tertangkap dan diamankan polisi. Namun hingga berita ini diunggah, polisi belum memberi keterangan resmi terkait pelaku.

Baca Juga:
Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen

Load More