Linda Rahmadanti | MataMata.com
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista baru saja mengunggah cerita soal pencitraan. 

Ia mengaku bahwa dirinya tak perlu melakukan pencitraan lantaran sudah mapan. 

Baca Juga:
Inul Daratista Dinafkasi Suami Satu Juta, Putri Sulung Elly Sugigi Disorot

"Kalau saya pencitraan sekarang ini sudah telat. Untuk apa? Hidupku sudah mapan, alhamdulillah. Semua ada. Bahkan tidak nyanyi pun aku masih bisa makan, Insya Allah," tulisnya di Instagram pada Selasa (30/6/2020).

"Usiaku sudah berjalan menuju setengah abad, apa yang harus aku cari dalam pencitraan karierku? Nggak ada hahahha," sambungnya lagi.

Karena kini sudah menjadi artis terkenal, maka Inul merasa jika dirinya tak perlu sibuk membangun pencitraan. Baginya hal tersebut sudah tidak penting lagi. 

Baca Juga:
Dinafkahi Adam Suseno Cuma Sejuta, Inul Daratista: Aku Anggap Itu Berkah

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

"Aku sudah pernah ngetop lebih dari yang ngetop sekarang. Pencitraan yang mana lagi yang harus aku bangun? Aku juga tidak kotor dan buruk dalam menjalani hidup hingga harus ada pembersihan dengan cara membangun pencitraan. Bukan waktuku lagi membangun pencitraan, sudah tidak penting lagi," tutur inul Daratista.

Ditambah, istri Adam Suseno ini merasa sudah mapan. Dia cuma perlu fokus mencari nafkah untuk keluarga saja mengingat dirinya bukan tipikal cewek yang gemar foya-foya.

"Hidupku sudah untuk bekerja demi anak dan keluargaku. Bukan hidup untuk memanjakan duniawi. Karier sudah mapan. Ono semuanya mau apalagi yang dicari," kata Inul Daratista.

Baca Juga:
25 Tahun Lebih Jadi Istri Adam Suseno, Inul Daratista: Kok Bisa Bertahan?

"Hidup saya harus banyak bersyukur sekarang ini. Bersyukur disaat sekarang orang pada susah aku masih bisa bersedekah. Disaat banyak yang terpuruk aku masih kokoh berdiri. Maka pencitraan yang manalagi yang aku harus bangun? Insya Allah tidak ada," pungkasnya. (Sumarni)

Load More