Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting bercerita momen pahit dalam hidupnya yang membuatnya sangat sakit hati sampai sekarang.

Ia mengungkapkan momen paling membekas di hatinya itu adalah saat mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji sempat tak mengakui putrinya, Bilqis Khumaira Razak.

Henry Baskoro Hendarso alias Enji / Suara.com

Hal itu diungkap Ayu Ting Ting di channel YouTube Nikita Mirzani, dikutip Selasa (30/6/2020).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Blak-blakan soal Hadiah Ultah dari Didi Riyadi

"Momen yang paling bikin saya sakit hati pada saat Bilqis tidak diakui. Itu yang paling bikin saya sakit hati," kata Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji menikah pada 4 Juli 2013. Pada April 2014, keduanya resmi bercerai dengan dihiasi berbagai konflik dan drama.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengaku tidak membutuhkan pengakuan Enji tentang dirinya. Namun tak mengakui darah daging sendiri dianggap sudah kelewatan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Sebut Cinta Pertamanya Mirip Chef Arnold, Siapa Ya?

Ayu Ting Ting bersama keluarganya [Instagram/@mom_ayting92_]

"Sebenarnya aku nggak butuh pengakuan juga, cuma maksudnya akhirnya Tuhan membuktikan. Wajahnya Bilqis kan nggak jauh beda gitu (dengan Enji). Nggak apa-apa juga kalau nggak diakuin," ujarnya.

Tak ingin larut dalam amarah, Ayu Ting Ting pasrah. Kekinian dia sudah tidak membutuhkan pengakuan Enji. Bahkan ia menolak saat ditawari tes DNA demi membuktikan Bilqis anak kandung Enji.

"Ayu sampai diminta untuk tes DNA, ngapain. Kan nggak diakui ya sudah mau apa lagi. Kan Ayu juga tidak butuh pengakuan jadi buat Ayu nggak sudah," ujar dia.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kepo Tawaran 'Ena-Ena', Reaksi Ayu Ting Ting Disorot

Ayu Ting Ting justru bersyukur, meski hidup sebagai orangtua tunggal, dia dapat mendidik dan menghidupi anak semata wayangnya dengan baik.

"Alhamdulillah kita masih dikasih rezeki," katanya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Kado Ultah ke-28, Intip 5 Sudut Apartemen Mewah Ayu Ting Ting

Load More