Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kedekatan Zaskia Gotik dan mertua (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik mencuri perhatian saat mengunjungi keluarga suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang di Balikpapan, Kalimantan Timur baru-baru ini. Lewat Instagramnya, pedangdut hits ini tak sungkan memamerkan kedekatannya dengan sang mertua. 

Kehadirannya disambut hangat oleh keluarga besar sang suami membuat si pelantun lagu Bang Jono ini merasa bersyukur. Apalagi Zaskia sampai dibuatkan pesta penyambutan meriah oleh keluarga ipar di sana lho. 

Zaskia Gotik bersama keluarga Sirajuddin Mahmud. (Instagram/@zaskia_gotix)

"Ke mertua senang alhamdulillah sambutannya luar biasa. Akhirnya punya keluarga juga di Balikpapan. Jadi ya senang alhamdulillah lah, bersyukur punya kelurga tambahan," kata Zaskia Gotik di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga:
Nggak Ngidam yang Aneh-Aneh saat Hamil, Zaskia Gotik: Anak Ini Pengertian!

Zaskia merasa tak kesulitan berbaur dengan keluarga barunya. Dia bilang, keluarga Sirajuddin sudah mengerti wataknya yang suka blak-blakan.

"Karena kan aku orangnya apa adanya ya. Aku nggak mau jadi orang lain, aku mau jadi diri aku sendiri. Jadi aku bocor (blak-blakan) ya mereka tahu, makanya mereka sudah ngerti, sudah paham. Dan alhamdulillah sih mereka terima-terima aja dan mereka senang," katanya.

Baca Juga:
Hamil Muda, 3 Potret Gemas Zaskia Gotik Ekspos Perut Buncit

Oleh karena itu saat bertemu keluarga besar sang suami, Zaskia tak perlu jaga imej atau canggung. 

"Alhamdulillah nggak sih. Karena keluarga dari suami nice semua ya, baik. Jadi senang aku nya," ucap Zaskia Gotik.

Wah, Zaskia Gotik memang dimanja banget nih sama mertua. [Evi Ariska]

Baca Juga:
3 Gaya Zaskia Gotik Temani Suami ke Rumah Pejabat, Baby Bump Curi Atensi

Load More