Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cita Citata dan Roy Maher Geurts. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Jalinan asmara pedangdut Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts kandas. Padahal keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. 

Apalagi, Cita Citata juga mengaku telah membayar penuh ke wedding organizer untuk pernikahannya kurang lebih 100 persen. Namun sepertinya Tuhan punya rencana lain. 

Baca Juga:
Satu Tahun Pacaran Batal Nikah, 5 Kenangan Mesra Cita Citata dan Pacar Bule

"Aku sudah siapkan 100 persen (rencana pernikahan)," ujar Cita Citata, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, jumat (3/7/2020).

Namun alasan kandasnya hubungan mereka enggan dibeberkan Cita Citata secara detail. Wanita 25 tahun ini hanya meminta doa agar keputusannya untuk pisah dengan sang kekasih adalah jalan yang terbaik.

"Banyak pertimbangan. Di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya. Tapi aku nggak mau banyak omongin panjang kali lebar, siapa yang salah, dan benar atau pembelaan aku. Aku nggak mau. Jadi aku nggak mau banyak bicarain soal itu ya doakan aja yang terbaik," kata Cita Citata.

Baca Juga:
Batal Nikah, Cita Citata Putus dengan Kekasih Bule yang Mualaf

Cita Citata dan calon suami, Roy Maher Geurts [Instagram]

Cita Citata tentu terpukul putus dari Roy Geurts. Meski begitu dia menganggap ini jalan terbaik untuknya dan tetap berusaha tegar. Apalagi, ini bukan pertama kalinya Cita Citata gagal dalam menjalani hubungan asmara. 

"Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan. Bukan berarti aku mempermainkan hubugan, tapi aku melihat ada masa depan nggak di situ. Masa depan bisa membina rumah tangga. Entah banyak aturan atau syarat, tapi yang memang cocok kedepannya," tutur Cita Citata.

Mari doakan yang terbaik untuk Cita Citata. [Herwanto]

Baca Juga:
Cita Citata dan Roy Geurts Rayakan 1 Tahun Pacaran dengan Makan Romantis

Load More