Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rencana pernikahan Cita Citata dan Roy Geurts yang semestinya digelar tahun ini harus kandas. Padahal dengan Roy Geurts, pedangdut tersebut sudah berniat menapaki jenjang yang lebih serius. 

Lewat postingan lawas yang diunggah ke Instagram Story, Cita Citata meminta maaf dan berterima kasih kepada sahabat-sahabatnya. Dia mengunggah kenangan tentang bridal shower di mana para sahabatnya memberikan kejutan. 

Dalam foto itu, perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini tampak bak pengantin menggunakan mahkota. Cita Citata tampak bahagia bersama para sahabat yang mengelilinginya. 

Baca Juga:
Cita Citata Tahan Tangis Ungkap Batal Nikah, Maudy Ayunda Adu Mulut Live IG

"Maafkan dan terima kasih untuk teman-teman ku yang baik udah kasih surprise hari itu, walau pun akhirnya begini," tulis Cita Citata dalam keterangan fotonya di Instagram Stories, Minggu (5/7/2020).

Kejutan bridal shower itu digelar pada 27 Juni 2020 sebelum Cita Citata dan Roy Geurts memutuskan putus.

"I really appriciate it. I love you guys #willnotforgetthis," sambung Cita Citata.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Diduga Berantem di Live IG, Cita Citata Masih Sayang Mantan

Postingan Cita Citata. [Instagram/@cita_citata]

Diketahui Cita Citata sudah membayar penuh biaya pernikahannya kepada pihak wedding organizer. Roy belum lama ini juga telah memilih menjadi mualaf.

"Ya mudah mudahan betul keputusan berdua (untuk menggagalkan hubungan dan pernikahannya)," ujar Cita Citata.

Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Meski rencana nikahnya kandas di tengah jalan, Cita Citata berusaha menguatkan diri. Ia pun menjalankan salat istikarah untuk menguatkan hati.

Baca Juga:
Nahan Tangis saat Umumkan Batal Nikah, Cita Citata: Aku Masih Mencintai Dia

"Banyakin salat aja dan doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini aku selalu salat istikharah gitu," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Mari doakan yang terbaik untuk Cita Citata. [Evi Ariska]

Load More