Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kembali menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan bentakan Dewi Perssik kepada suaminya yang diunggah di kanal YouTubenya.

Bukan tanpa alasan, sebagai istri Dewi Perssik mengaku geram dengan sikap Angga Wijaya yang tidak membelanya saat ia dimarahi dan di-prank Denny Cagur.

"Buat para wanita saleha yang maki-maki saya, maafkan Dewi Perssik yang tak soleha ini ya yang nggak seperti kalian, saya ngebentak suami diprank itu. Saya cuma ngerasa tidak dibela ketika dimaki dan dimarahi orang dan dipojokkan istilahnya," ucapnya.

Baca Juga:
Di-prank Dewi Perssik, Denny Cagur Ngamuk sampai Ucap Kata Kasar

"Si suami malah cengingisan ketawa-ketawa tidak membela di saat saya dipojokkan dengan spontan saya bentak, bagi saya itu bukan bercanda dan posisinya memang salah. Apalagi ide ini dari dia bersama team, entah dia tahu ini prank atau enggak, perasaanku seperti itu hai wanita soleh," tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik di-prank Denny Cagur. (Instagram/@dewiperssikreal)

Pemilik goyang gergaji ini juga menjelaskan jika dirinya adalah pribadi yang siap melakukan apapun untuk keluarga tercinta.

"Karena kalau saya tidak bisa apabila lihat suami atau ada ikatan darah, sahabat atau orang yang saya kenal dimaki atau dihina orang bahkan dipojokkan contoh masalah busway aja, ketika aa mau dikeroyok ratusan orang, saya bisa di tengah para kerumunan laki-laki yang mau menghajar aa, mau salah mau bener lah istilahnya nyawa bisa saya kasih untuk ngelindungi orang-orang yang saya cinta dan keluarga saya," lanjut Dewi Perssik kembali.

Baca Juga:
Cicilan Rumah Iis Dahlia Capai Rp 250 Juta Sebulan, Dewi Perssik: Pusing!

"Makanya saya paling tidak suka sama orang yang hanya mau menikmati enaknya saja tapi di kala nggak enak mereka cuci tangan bahkan menertawakan, itu bukan tipe saya hai wanita soleha," pungkas Dewi Perssik.

Sontak saja, curhatan Dewi Perssik itu pun langsung menuai ragam reaksi.

Baca Juga:
Gantikan Posisi Alm Ayahnya, 5 Potret Kedekatan Dewi Perssik dan Sang Kakak

"Bener kak Dewi tetap semangat. Tapi, jangan lupa minta maaf sama kak Angga," kata netizen @latifahriyadi93.

"Jangan peduli apa kata orang mami, terserah mereka mau bilang apa.. aku selalu dukung mami," terang netizen @asparinawira5.

Load More