Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssikreal)

Matamata.com - Unggahan pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini di Instagram menyedot atensi netizen. Istri Angga Wijaya itu memposting foto lawasnya saat bermain sinetron Mimpi Manis pada 2006.

Dalam foto tersebut, Dewi Perssik tampak mengenakan busana kebaya seperti pengantin perempuan. Hadir di sana sosok mendiang Julia Perez yang berdiri disamping Dewi Perssik. 

"Ini foto saya pas usia 20 tahun bersama teman-teman pemain Mimpi Manis dan almarhumah mba Julia Perez," tulis Dewi Perssik, Minggu (5/7/2020).

Baca Juga:
Dihujat karena Bentak Suami, Dewi Perssik: Saya Bukan Wanita Salehah

Mantan istri Saipul Jamil ini pun mengenang kembali momen kebersamaan dengan Jupe. Meskipun diakuinya pada saat itu Depe belum terlalu akrab dengan Jupe.

Unggahan Dewi Perssik [Instagram]

"Waktu itu saya masih belum terlalu kenal sama beliau tapi kita semua foto bareng," kata Dewi Perrsik.

Lewat postingan foto ini, Dewi Perssik juga mengirimkan doa untuk almarhum Julia Perez. "Semoga almarhum selalu Allah beri tempat yang terbaik, diterima iman Islamnya dan diampuni segala dosanya amin yarobbal alamin," ujarnya.

Baca Juga:
Di-prank Dewi Perssik, Denny Cagur Ngamuk sampai Ucap Kata Kasar

Foto itu memang menjadi potret keakraban Dewi Perssik dan Julia Perez sebelum akhirnya mereka terlibat pertengkaran pada 2010. Saat mereka sama-sama membintangi film Arwah Goyang Karawang, video aksi cakar-cakaran keduanya viral.

Untungnya, sebelum Julia Perez meninggal, dua penyanyi dangdut itu sudah berbaikan. Dewi Perssik menyesal pernah berseteru dengan almarhumah. 

Baca Juga:
Gantikan Posisi Alm Ayahnya, 5 Potret Kedekatan Dewi Perssik dan Sang Kakak

"Saya merasa salah dalam arti gini, kenapa sifatnya saya tidak dewasa, terlalu egois, kekanak-kanakan sekali," kata Depe dalam acara Hotman Paris Show, Agustus 2018.

"Harusnya saya ketika itu saya bisa lebih mengalah. Bisa lebih adem lah untuk melihat suasana," katanya.

Itu dia kenangan Dewi Perssik dan Julia Perez. [Rena Pangesti]

Load More