Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kisah cinta Cita Citata mencuri perhatian belakangan ini setelah diumumkan telah kandas. Padahal pelaminan sudah di depan mata.

Ini bukan kali pertama kisah cinta Cita Citata berakhir begitu saja. Sebelumnya, penyanyi 25 tahun ini telah memiliki mantan kekasih hingga pria yang pernah menikah dengannya.

Baca Juga:
Bantah Putus karena Orang Ketiga, Cita Citata: Aku kan Setia!

Lalu siapa saja pria yang pernah singgah di hati Cita Citata? Berikut rangkumannya:

1. Galih Purnama alias Ijonk

Galih Purnama alias Ijonk, mantan suami Cita Citata

Cita Citata berstatus sebagai janda yang pernah dinikahi Galih Purnama alias Ijonk. Mereka menikah pada 2012 namun baru dua bulan bersama, keduanya pisah rumah.

Baca Juga:
Posting Foto Kolase Cantik, Cita Citata Ditanya Isu Kepribadian Ganda

Hanya saja perceraian Cita Citata baru diurus akhir 2014 dan tidak berselang lama Pengadilan Agama Bandung memutus cerai pernikahan mereka.

2. Amri Tuasikal

Cita Citata bersama Amri Tuasikal. [Instagram]

Cerai dari Ijonk, Cita Citata juga pernah menjalin hubungan dengan politisi Amri Tuasikal. Tidak hanya sekadar pacaran, mereka juga merencanakan pernikahan lantaran sudah membeli cincin tunangan.

Baca Juga:
Gagal Nikah, Cita Citata Kenang Momen Bridal Shower Bareng Sahabat

Namun ternyata Cita Citata tertipu, cincin seharga Rp 450 juta yang diakui Amri Tuasikal telah dibayar lunas hanya sebuah tipuan. Sebab, pihak toko yang menjual cincin itu menghubungi pelantun "Goyang Dumang" ini.

Mereka meminta Cita Citata melunasi pembayaran cincin tersebut. Atas kebohongan ini, Cita Citata sempat melaporkan mantan tunangannya ke ketua MKD DPR, Sufmi Dasco Ahmad pada 2016.

3. Irvan Farhad

Baca Juga:
Cita Citata Tahan Tangis Ungkap Batal Nikah, Maudy Ayunda Adu Mulut Live IG

Irvan Farhad bersama istri, Hamidah. [Instagram]

Lelaki selanjutnya yang menjadi mantan Cita Citata adalah Irvan Farhad. Aktor yang juga akrab disapa Farhad Dath ini pernah menjalin kasih dengan sang pedangdut pada pertengahan 2017.

Kabar itu santer terdengar saat Cita Citata pamer kebersamaan dengan putra almarhum pedangdut Fazal Dath ini di Insta Story. Namun tidak berselang lama, kedekatan mereka tak terdengar lagi.

Sementara itu, Farhad Dath sudah menikahi selebgram Hamidah Rachmayanti.

4.  Ardavan Farzi

Cita Citata dan Ardavan Farzi di main lobby Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Lepas dari pria lokal, Cita Citata menggandeng pria asal Iran bernama Ardavan Farzi. Ia mulai mengenalkan hubungan itu pada publik pada Oktober 2017.

Baru tiga bulan kisah cinta itu diumbar, pasangan ini menyudahi hubungan. Ardavan Farzi juga sempat mengungkap alasannya putus dengan Cita Citata.

“Alasan saya putus karena dia (Cita Citata) memiliki dua kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk memanggil orangtua saya," katanya saat itu.

5. Roy Geurts

Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts (Instagram/@citacitata)

Cita Citata dipacari pria asal Belanda bernama Roy Geurts. Sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan padahal sudah mempersiapkan pernikahan.

Bicara soal alasan perpisahan keduanya, Cita Citata memilih untuk tak membicarakannya. Tapi ia jelas membantah kalau kandasnya hubungan itu dikarenakan pihak ketiga.

"Enggak ada dari pihak dia ataupun aku. Enggak ada. Aku kan setia orangnya," kata Cita Citata dalam acara One Man Show.  (Rena Pangesti)

Load More