Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Cerita Cita Citata mengisyaratkan kalau setelah kisah asmaranya dengan Roy Geurts kandas, hubungan keduanya tak dalam kondisi yang baik.

Hal itu diungkapkan perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini saat menjadi bintang tamu di tayangan One Man Show bersama Tukul Arwana, Senin (6/7/2020).

Baca Juga:
Bantah Putus karena Orang Ketiga, Cita Citata: Aku kan Setia!

"Aku sih masih nunggu itikad baik dia untuk berpisah dengan baik-baik. Jadi memang berat, nggak mudah. Rasanya itu kayak masih nggak nyangka gitu," kata Cita Citata.

Dalam kesempatan itu, pedangdut bertubuh mungil ini menyisipkan pesan untuk Roy Geurts. Dia berharap mantan pacarnya menonton tayangan ini dan menunjukkan itikad baiknya.

"Tapi ya mudah-mudahan dia nonton, terus dia mau menghubungi aku untuk itikad baik aja. Maksudnya kita berpisah secara baik-baik, karena waktu kita bertemu itu sangat baik. Menjalani hubungan baik awalnya, akhirnya juga harus baik," ungkapnya.

Baca Juga:
Posting Foto Kolase Cantik, Cita Citata Ditanya Isu Kepribadian Ganda

Cita Citata dan Roy Geurts [Instagram/cita_citata]

Cita Citata sendiri tak menutup hati jika sewaktu-waktu mereka kembali bersama. Namun hingga saat ini dia sudah mencoba menghubungi Roy Geurts tapi tak dibalas.

"Ya tidak ada itikad baik dari dia sih. Kalau aku sudah coba ngubungin cuma nggak ada balasan," imbuh Cita Citata.

Fyi, Cita Citata sempat menunda pernikahannya dengan Roy Geurts karena pandemi virus corona.

Baca Juga:
Gagal Nikah, Cita Citata Kenang Momen Bridal Shower Bareng Sahabat

Namun secara mengejutkan, Cita Citata mengumumkan kalau hubungannya sudah selesai. (Evi Ariska)

Load More