Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Jenita Janet (Instagram @jenitajanet)

Matamata.com - Usai bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid, Jenita Janet mengaku kurang nyaman dipanggil dengan sebutan janda

"Nggak enak ya emang manggilnya (janda). Tapi dari awal aku minta cerai aku memang harus bisa terima konsekuensi menyandang status baru juga aku akan belajar hidup sendiri lagi," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Jenita Janet [Suara.com/Evi Ariska]

Jenita Janet menyebut tak mudah menjalani hari-hari seorang diri karena terbiasa ditemani suami sebelumnya. 

Baca Juga:
Sampai Diancam Fans, Imbas Jenita Janet Dekat dengan Vicky Prasetyo

Kendati demikian, ia mengaku tak terburu-buru untuk mencari pengganti. Ia ingin menata hatinya terlebih dulu. 

"Karena kita terbiasa kemana-mana bareng, apa-apa di-support, sharing bareng, dan sekarang harus ngurus hidup kita sendiri lagi itu memang nggak mudah. Mungkin buat orang-orang gampang tinggal cari asisten, pembantu, segala macam. Tapi tidak sampai segitu aja, karena gimana kita menata hati kita, ngebenerin itu dulu aja butuh proses banget," ujarnya.

Baca Juga:
Baper ke Vicky Prasetyo, Jenita Janet: Mau Diseriusin Bukan Dibercandain

Bahkan saking terpuruknya, Jenita Janet sempat ingin mundur dari panggung hiburan. Namun, si pelantun Direject itu kembali ke prinsip awal bahwa keputusan cerai diambilnya untuk memulai segala sesuatu dari nol.

"Aku sempat di masa-masa down, nggak tentu arah. Bahkan aku sempat bilang aku sampai pengin mengundurkan diri dari dunia entertain saking terpuruknya. Tapi ya balik lagi ke niat aku awal, aku minta cerai karena aku pengin hidup lebih baik," katanya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Punya Keinginan Nikahi Jenita Janet pada 10-10-2020

Load More