Jenita Janet (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pada 9 Juli 2020, Jenita Janet resmi cerai dari Alief Hedy Nurmaulid. Meski demikian, pedangdut berusia 33 tahun ini rupanya sudah move on dari kegagalan berumah tangga. 

Jenita Janet kini sedang dekat dengan seorang lelaki yang bukan dari dunia entertainment. Hal ini karena dia berusaha mengatasi kegelisahan hidupnya. 

Baca Juga:
Resmi Bercerai, Jenita Janet Akui Tak Mudah Jadi Janda

"Yang pasti bukan dari kalangan entertain, karena aku kenal sama dia untuk sesuatu yang baik. Aku pengin berusaha move on dari semua kegelisahan hidup aku," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Pelantun 'Direject' itu menyebut mengenal sosok tersebut saat sedang galau. Lelaki tersebut rupanya memiliki niat baik padanya.

Jenita Janet [Suara.com/Evi Ariska]

"Saat itu aku pengin move on dari hidupku, pengin belajar ke dunia baru. Dunia bisnis baru, akhirnya ya aku kenal dari situ. Eh ternyata dia punya niat yang baik," tuturnya.

Baca Juga:
Jenita Janet ke Vicky Prasetyo: Dia Nggak Pernah Ngejelekin Mantan

Menyebut lelakinya adalah sosok yang supportif, Jenita Janet masih belum mau mengungkap identitas pria itu. 

"Ketika aku belajar ikhlas tiba-tiba ada kasus baru yang mantan kasih ke aku. Tapi untungnya aku ada seseorang yang kuatin aku, support aku. Yang mengingatkan aku jangan takut kehilangan materi. Ini cuma titipan Allah kepada kita," ujarnya.

Jenita Janet [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya sosok di ini yang sekarang bikin aku kuat. Bersyukur kepada Allah. Ternyata Allah ngasih kekuatan itu dari orang, kan bisa dari siapa aja ya, Allah ngehadirn dia untuk kuatin aku," sambung Jenita Janet lagi.

Baca Juga:
Sampai Diancam Fans, Imbas Jenita Janet Dekat dengan Vicky Prasetyo

Sebelumnya, Jenita Janet menyebut mantan suami menagih harta gono gini berupa rumah padanya. Padahal rumah tersebut diakui Janet dibeli dengan uangnya sendiri untuk diberikan ke orang tua. Namun, mantan suami berdalih rumah tersebut dibeli saat pernikahan jadi merupakan harta bersama. 

Load More