Ayu Ting Ting dan Atta Halilintar. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Pedangdut hits Ayu Ting Ting rupanya penasaran dengan penghasilan Atta Halilintar dari YouTube. Ayu bertanya langsung pada kekasih Aurel Hermansyah itu saat kolaborasi di channel YouTube.

Percakapan mereka terekam di channel YouTubenya, Qiss You TV, Minggu (26/7/2020).

"Berapa penghasilan pertama awal jadi YouTuber?" tanya Ayu Ting Ting. 

Baca Juga:
Belajar Honeymoon, 5 Potret Liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Ayu Ting Ting dan Atta Halilintar. (Instagram/@Qiss You TV)

"Pertama yang aku inget pokoknya setahunan aku bikin YouTube dulu-dulu nggak ada penghasilannya kak. Nggak tau kalau ada penghasilannya, bikin karena suka aja. Channelku kan dari 2014. Nah kalau sekarang kan orang bikin YouTube udah ada penghasilnya pada tahu," jawab Atta.

Penghasilan Atta Halilintar sekarang dari platform tersebut pun membuat Ayu Penasaran. Namun untuk itu, Atta merahasiakannya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Godain Atta Halilintar Minta Dinikahin

"Ah nggak mau jawab ah. Gini ya kak kalau di YouTube itu..," jawab Atta dengan nada suara semakin pelan nyaris tak terdengar.

Mendengar jawaban sulung dari Gen Halilintar itu, Ayu sewot. Atta pelit bicara soal duit membuat Ayu kesal. 

"Ah giliran ditanya duit merendah langsung, suara pelan banget, tadi aja ngomong kenceng, hahaha," timpal Ayu Ting Ting memotong.

Baca Juga:
Bakal Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Bangun Rumah di Kawasan Elit

Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Sambil tertawa, Atta Halilintar memngakui kalau penghasilannya cukup banyak. Namun, andalan pemasukannya tetaplah dari bisnis yang dikelolanya. 

"Kalau di YouTube tergantung viewers sama kreatifnya kita. Kayak kemarin lagi corona pendapatan YouTube turun semua karena yang iklan dikit. Makanya bisnis my number one," kata Atta Halilintar membeberkan. 

Wow, keren nih Atta Halilintar!

Load More