Linda Rahmadanti | MataMata.com
Via Vallen blak-blakan cerita sempat ingin bunuh diri. (Youtube/IniTalkShow)

Matamata.com - Via Vallen bisa dikatakan salah satu pedangdut yang beruntung. Pasalnya ia mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan Rhoma Irama

Keduanya akan membawakan lagu berjudul 'Cuma Kamu' saat berduet. 

Saat pertama kali mendengar tawaran berduet dengan Rhoma Irama, Via Vallen seperti tak percaya.

Baca Juga:
Malu Deh! Kadung Sindir Via Vallen Nggak Oke, Kristina Kini Minta Maaf

Rhoma Irama dan Via Vallen [Instagram]

"Awalnya ketemu di acara ultah televisi. Terus duet sama beliau. Habis diduetin ada omongan duet bareng. Aku pikir cuma omongan biasa aja dan nggak mungkin," ujar Via Vallen, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

"Tiba-tiba ada kabar pak haji sudah nunggu dan aku dikasih materinya. Aku ditanya, 'Via kapan bisa ke studio untuk take vokal?' Gitu," sambung pemilik nama asli Maulidia Octavia ini.

Kesempatan ini juga sekaligus menjadi pengalaman berharga bagi Via Vallen. Apalagi mengingat pendatang baru dalam industri dangdut baru dirinya yang diajak duet Rhoma Irama. 

Baca Juga:
Awalnya Tak Nangis Mobil Dibakar Orang, Via Vallen Baru Baper karena Ini

Raja Dangdut Rhoma Irama meraih penghargaan khusus atas perannya di industri perfilman tanah air dalam gelaran Indonesia Movie Actors Awards 2020 IMAA di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya pastinya. Soalnya kan duet sama penyanyi dangdut baru sih Bang Haji jarang ya. Pedangdut perempuan yang bisa duet dan proyek bareng sampai bikin video klip sama Bang Haji Raja Dangdut, jarang," tutur Via Vallen.

Namun sayangnya, Via Vallen mengaku belum tahu kapan single duetnya dengan Rhoma Irama resmi dirilis.

Wah, selamat ya Via Vallen atas prestasinya. (Ismail)

Baca Juga:
Tak Hanya Via Vallen, 5 Seleb Diteror Fans hingga Dibunuh

Load More