Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Hari Raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada Jumat (31/7/2020) dirayakan oleh segenap umat Muslim. Tak terkecuali untuk pedangdut Ayu Ting Ting yang melaksanakan salat Idul Adha di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat bersama keluarga tercinta. 

Sajadah untuk salat sudah dipersiapkan di teras rumah sejak pukul 06.00 WIB. Tidak berselang lama, satu persatu keluarga pelantun "Sambalado" ini keluar dan menuju pelataran teras.

Ayu Ting Ting menggelar salat ied di kediamannya di kawasan Depok bersama keluarga, Jumat (31/7/2020). [Rena Pangesti/Suara.com]

Awak media meminta izin pihak keluarga Ayu Ting Ting untuk meliput suasana lebaran di kediamannya.  Namun diminta untuk menunggu oleh sang ibu, Umi Kalsum. 

Baca Juga:
Rilis Single 'Cemburu Mantanmu', Ayu Ting Ting: Bukan Pengalaman Pribadi

"Entar ya," kata Umi Kalsum dari dalam rumah.

Pantauan tim MataMata.com dari balik gerbang rumah Ayu Ting Ting, salat ied dimulai sekira pukul 06.30 WIB.  Ada 18 orang yang dipimpin iman melaksanakan ibadah. Masing-masing anggota keluarga saling minta maaf usai salat berakhir. 

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Puput Pandansari)

Rencananya, Ayu Ting Ting tidak secara penuh berada di rumah pada Hari Raya Idul Adha hari ini. Beberapa pekerjaan telah diambil oleh pelantun "Alamat Palsu" ini. 

Baca Juga:
Atta Dicecar Ayu Ting Ting Soal Penghasilan YouTube: Ditanya Duit Merendah!

"Kayak tahun lalu, dan besok Ayu juga kerja," kata Firman, manajer Ayu Ting Ting.

Selamat Idul Adha Ayu Ting Ting sekeluarga. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Godain Atta Halilintar Minta Dinikahin

Load More