Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Pedangdut hits Ayu Ting Ting selalu berkurban beberapa ekor sapi setiap Idul Adha dalam beberapa tahun terakhir. Tidak sekadar berkurban, Ayu juga ikut terlibat langsung memotong daging dan membagikannya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. 

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Puput Pandansari)

Namun, Idul Adha tahun ini sedikit berbeda untuk Ayu Ting Ting. Meski tetap berkurban, namun sapi-sapi tersebut disembelih tidak di rumahnya.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini pun tak bisa menyaksikan pemotogan sapi, hingga menjadi "tukang daging". Hal ini karena ada aturan tidak boleh menyembelih di rumah. 

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Jalani Salat Ied di Rumah Bareng Keluarga Tercinta

"Pasti terasa beda banget ya. Tahun kemarin kita sama-sama seru jadi tukang daging, tapi sekarang enggak bisa. Biasanya kita di sini motong bareng-bareng tapi karena aturannya enggak boleh motong di rumah, ya sudah kita enggak motong di rumah," ujar Ayu Ting Ting, ditemui kediamannya di kawasan Depok, Jumat (31/7/2020).

 Ayu Ting Ting berkurban dua ekor sapi atas nama keluarganya di momen Idul Adha tahun ini. Namun soal daging tersebut akan disalurkan ke mana, pelantun Alamat Palsu ini tak tahu menahu. 

Baca Juga:
Rilis Single 'Cemburu Mantanmu', Ayu Ting Ting: Bukan Pengalaman Pribadi

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Puput Pandansari)

Selain itu, Ayu Ting Ting juga menjalankan salat Ied di rumah bersama seluruh keluarga besarnya. Dia akan bekerja seperti biasa usai salat Ied dan berkumpul bersama keluarga. 

"Biasanya saya Lebaran gini enggak kerja, tahun ini saya kerja. Karena teman-teman yang lain ngambil, mereka bilang karena enggak boleh motong, ya sudah mending kita kerja aja," tutur Ayu Ting Ting.

Selamat Idul Adha Ayu Ting Ting sekeluarga. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Atta Dicecar Ayu Ting Ting Soal Penghasilan YouTube: Ditanya Duit Merendah!

Load More