Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jenita Janet. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Mantan suami, Alif Hedi Nurmaulid menuntut harta gono gini membuat Jenita Janet syok. Pasalnya, pedangdut hits tersebut merasa menjadi tulangg punggung keluarga dan bahkan memberikan gaji untuk sang mantan selama berumahtangga. 

"Gugatan harta gono-gini ini benar-benar membuat aku shock," kata Jenita Janet, saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga:
Senyum Getir! Deretan Foto Jenita Janet di Sidang Harta Gono Gini

Jenita Janet merasa selama ini sudah berjuang untuk rumah tangganya sebagai seorang istri. Wanita 33 tahun ini bahkan menggaji Alif dengan posisi sebagai manajer. 

"Aku dari dulu benar benar memperjuangkan kemandirian rumah tangga. Aku mengorbankan hasil jerih payah aku. Aku nggak sangka, aku perempuan kerja keras, mau membantu suami, yang waktu itu tak ada kerjaan, dan aku ajak kerja sama aku," katanya lagi.

Jenita Janet mengaku juga tak menuntut apa-apa terhadap Alif usai bercerai. Padahal ia merasa lebih wajar bila menuntut harta dari mantan suami sebagai seorang perempuan. 

Baca Juga:
Mantan Suami Tuntut Harta Gono-gini, Jenita Janet Syok

"Tapi pas cerai aku nggak nuntut sama sekali dan ditinggalin apapun sama dia. Baik tempat tinggal, mobil, dan lainnya engga sama sekali. Saya ikhlas dengan perceraian kemarin. Saya sudah ikhlas cerai tanpa ditinggalkan apapun," jelas Jenita Janet.

"Saya tidak menyangka mantan suami saya nuntut apa yang sudah saya dapatkan dan capai, minta dibagi. Itu jujur aja sangat menyakitkan," sambungnya.

Jenita Janet [Suara.comn/Ismail]

Sekadar informasi, Alif meminta enam harta untuk dibagi dua dalam tuntutannya. Keenam harta tersebut adalah sebuah rumah di Gading Serpong, tanah dan rumah di Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat, dan satu apartemen di  Pasteur, Bandung.

Baca Juga:
Berusaha Move On usai Cerai, Jenita Janet Punya Gandengan Baru?

Selain rumah dan apartemen, Alif juga meminta harta gono gini berupa satu unit mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan sepeda motor Harley Davidson 1.000.

Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 2010. Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai keduanya pada Mei 2020. Pasangan ini belum dikaruniai anak usai menikah selama 10 tahun. [Herwanto]

Load More