Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jenita Janet [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Ssidang mediasi gugatan harta gono-gini yang diajukan Alif Hedi Nurmaulid pada mantan istrinya, Jenita Janet  gagal.

Dia menjelaskan Jenita Janet menolak membagi harta selama pernikahan mereka. Pedangdut itu merasa bahwa semua itu merupakan hasil jerih payahnya sendiri.

Baca Juga:
Angkat Mantan Suami Jadi Manajer, Ini Alasan Jenita Janet

"Memang ada beda paham antara saya dengan mantan istri saya. Beliau beranggapan bahwa semua yang didapatkan selama pernikahan saya selama 10 tahun dari 2010 sampai sekarang itu beliau sendiri yang menghasilkan tanpa ada andil saya," ujar Alif Hedi Nurmaulid di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (4/8/2020).

"Dia yang merasa menjadi kepala keluarga, mencari nafkah dan lain sebagainya dan mengesampingkan apa yang saya kerjakan dan perjuangkan selama ini akhirnya kenapa mediasi gagal karena itu," sambungnya lagi.

Pedangdut Jenita Janet ditemani kuasa hukumnya saat tiba di Pengadilan Agama Bekasi untuk mengikuti sidang gugatan harta dengan mantan suaminya, Alief Nurmaulid di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Padahal Alif Hedi Nurmaulid merasa berperan penting dalam karier Jenita Janet. Dia memang digandeng mantan istrinya buat jadi manajer pribadinya.

Baca Juga:
Rumah Sampai Mobil, Ini 6 Harta yang Dituntut Mantan Suami Jenita Janet

"Perjuangan saya juga terbilang luar biasa lah untuk pernikahan ini, mulai dari saya pernikahan dari nol, dari nggak punya apa-apa, saya ke Jakarta sama dia, saya juga banyak ngasih masukan di dunia Entertaint pada dia karena saya juga duluan di Jakarta," jelasnya.

"Jadi saya juga banyak memberikan masukan untuk lagu-lagunya segala macam, terus saya juga jadi manajer bisnis, road manager, sound manajer, stage manager, sampai di acara jadi juri pun saya yang memberi kata-katanya buat dia semuanya saya yang dibelakang layar," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Alif Hedi Nurmaulid mengajukan gugatan harta gono-gini atas 2 rumah, tanah dan apartemen. Dia juga meminta jatah mobil alphard, civic, dan motor gede Harley Davidson 1000 cc yang diklaim sebagai miliknya.

Baca Juga:
Merasa Jadi Tulang Punggung, Jenita Janet Syok Dituntut Harta Gono-gini

Sebelumnya, Jenita Janet mengungkapkan cerita masa lalunya dengan Alief. (Herwanto)

Load More