Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesty Kejora dan Inul Daratista. (Instagram/@lestykejora/@inul.d)

Matamata.com - Di hari ulang tahun Lesty Kejora, 5 Agustus 2020, Inul Daratista mengenang masa lalu pendangdut muda ini sebelum terkenal.

Inul menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Lesty Kejora. Kejadian itu terjadi saat Inul Daratista menjadi juri D'Academy musim pertama, sedangkan Lesty Kejora menjadi pesertanya.

"Ku kenal gadis kecil bersama bapaknya menerjang angin di jalan menempuh audisi di detik-detik terakhir waktu usai. Waktu itu saat audisi masih polos, lucu, bedaknya belepotan, gemess," tulis Inul Daratista di Instagram pada Rabu (5/8/2020).

Baca Juga:
Malu-malu, Momen Kejutan Rizky Billar Bawa Bunga Buat Lesty Kejora

Dia tidak menyangka kini Lesty Kejora tumbuh menjadi sosok yang bersinar.

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

"Dan sosok cantik itu Lesti namanya, sekarang tumbuh jadi gadis cantik berkerudung hijab, pinter dan suaranya masih berjaya di dunia dangdut generasi muda milenial," sambungnya.

Sebagai penutup, Inul Daratista pun mendoakan agar Lesty Kejora tetap rendah hati meskipun terkenal.

Baca Juga:
Menyayat Hati, Lirik Lagu Kulepas Dengan Ikhlas Lesty Kejora

Lirik lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesty Kejora. (Youtube/3DEntertainment)

"Wilujeng Tepang Tahun ananda sayang, sing sehat, panjang umur dan bahagia hidupmu nak. Dede Lesti kesayangan bunda Inul, tetep rendah hati dan baik hati," kata Inul Daratista.

"Menjadi dewasa pasti, menjadi lebih solehah itu harus dan kamu tetaplah jadi Lesti yang bunda kenal. Tidak sombong dan tetep punya hati yang luas," imbuhnya lagi.

Sekadar informasi, nama Lesty Kejora melambung setelah menjadi kontenstan Dangdut Academy tahun pertama. Ia pun menjadi juara pertama. Dari situ, kariernya terus bersinar. (Sumarni)

Baca Juga:
Bukan Rizky Billar atau Hari LIDA, Ini Orang Spesial di Hati Lesty Kejora

Load More