Linda Rahmadanti | MataMata.com
Clara Gopa (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sayat tangan menggunakan silet, Clara Gopa sempat dirawat di Rumah Sakit Malang, Jawa Timur. 

Namun sejak Selasa (4/8), Clara Gopa sudah diperbolehkan pulang ke rumah. 

"Sudah di rumah, lagi istirahat. Clara juga ditemenin sama keluarga, dihibur supaya enggak ada pikiran negatif lagi," kata Bily, asisten Clara Gopa saat dihubungi tim Matamata.com, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga:
Asisten Menduga Clara Gopa Idap Bipolar

Clara Gopa usai mencoba bunuh diri. [Instagram]

Meski sudah pulang ke rumah, tidak bisa dipungkiri kondisinya masih lemas. Sehingga Clara Gopa butuh banyak istirahat.

"Keadaannya seperti orang sakit aja, lemas. Tapi pelan-pelan ceria karena kita kan juga support dia," imbuh sang asisten.

Clara Gopa melakukan upaya bunuh diri karena diduga mengalami depresi usai  dibully warganet. Kebanyakan dari mereka tidak suka saat pelantun "Tresnomu Oplosan" ini dianggap mengusik hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Clara Gopa Nyaris Bunuh Diri, 7 Seleb Pernah Berniat Akhiri Hidup

"Clara kan suka sama Atta, tapi mereka enggak terima dan akhirnya menyerang dia. Imej penyanyi dangdut yang seksi, katanya enggak pantas buat Atta Halilintar," terang Billy.

Sebelumnya, Clara Gopa juga mengutarakan permintaan maafnya dengan mengirim pesan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah via DM. 

"Sudah DM minta maaf. Tapi karena Instagram Clara hilang di-report netizen, aku enggak tahu ada balasan dari mereka (Atta dan Aurel) atau enggak," ucap Billy.

Baca Juga:
Dilarikan ke RS, Clara Gopa Nyaris Bunuh Diri

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Suara.com]

Hanya saja, setelah kejadian upaya bunuh diri dan permintaan maaf Clara Gopa pada pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah dilakukan, ia berharap tidak ada lagi bully.

"Buat netizen aku mewakili Clara Gopa, dia sudah minta maaf. Jangan bilang ini drama atau settingan. Apa yang diinginkan mereka, sudah dilakukan," terang Billy. 

Demi menjaga perasaan Clara Gopa, Billy membatasi penggunaan ponsel pada artisnya.

Baca Juga:
Tersebar DM Clara Gopa Minta Maaf ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Main handphone sesekali aja, aku juga sudah tutup kolom komentar. Supaya enggak ada bully lagi," imbuhnya. (Rena Pangesti)

Load More