Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kabar kandasnya hubungan pedangdut Cita Citata dan Roy Geurts cukup mengejutkan publik. Pasalnya, mereka berencana naik pelaminan pada tahun ini.

Meski batal nikah, pedangdut Cita Citata masih menjalin hubungan baik dengan mantan tunangannya, Roy Geurt. Mereka bahkan sempat bertemu belum lama ini. 

"Sempat ketemu kemarin. (karena) Ketemu baik-baik akhirnya kita pisah baik-baik ya, finish," kata Cita Citata saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

Baca Juga:
Usai Gagal Nikah, Cita Citata Susah Buka Hati?

Kandasnya hubungan mereka disikapi Cita dan Roy dengan lapang. Meskipun persiapan pernikahan mereka sudah berjalan, mereka menganggap semua takdir Tuhan. 

"Kita memang harus mengikhlaskan satu sama lain. Memang kita tidak cocok," ujar Cita Citata yang kini berusisa 22 tahun.

Cita Citata dan calon suaminya, Roy Geurts [Cita_Citata].

Cita pun tahu dirinya dirisak netizen setelah gagal menikah dengan lelaki asal Belanda itu. Dia santai dengan ledekan hingga hinaan yang datang, alih-alih marah. Belajar dari pengalaman, dia kini memilih fokus dulu pada kariernya.

Baca Juga:
Kepada Hotman Paris, Cita Citata Cerita Pernah Ditawar Rp 5 M

"Kita ngupil aja dibully apalagi gagal nikah. Jadi Yaudahlah terima nasib aja. Jangan nyari yang baru, kerja aja dulu," ujar Cita Citata. [Herwanto]

Load More